Sebuah Catatan Perjalanan

Hari ke-30 (16 Februari 2018)

Setelah beristirahat yang cukup, pagi hari ini saya mempersiapkan motor sebelum melanjutkan perjalanan kembali ke Depok. Saya membongkar beberapa spare part motor yang perlu diperbaiki. Hari ini agenda saya hanya istirahat dan menemani orang tua di rumah.

Hari ke-31 (17 Februari 2018)

Pagi ini saya bangun cukup pagi untuk mempersiapkan semuanya untuk kembali pulang ke Depok. Setelah sarapan dan kondisi motor siap saya melanjutkan perjalanan ke Depok. Berhubung kondisi jalanan Puncak sedang longsor maka saya akan mengambil alternatif melalui Purwakarta – Cikarang – Bekasi untuk menuju Depok. Setelah menempuh perjalanan selama 12 jam akhirnya sampai juga di rumah, Depok.

Baca Juga :  Dekranasda Kalbar Sabet Tiga Penghargaan di Kriyanusa 2022

Alhamdulillah, perjalanan selama sebulan penuh melintasi 4 Pulau berjalan lancar, ucapan terima kasih sebesar besarnya kepada semua pihak yang sudah membantu suksesnya pejalanan Depok – Flores.

Baca Juga :  Traveling ke Surabaya Semakin Mudah Dengan Pegipegi

Apabila ada teman-teman yang membaca cerita perjalanan ini dan membutuhkan informasi mengenai jalur, budget, akomodasi, dan lainnya bisa menghubungi saya di email : [email protected] atau bisa cek langsung video perjalanan saya di Instagram : ahyudhirickysetyawan. (MHZ)

Comment