Ngabuburit Seru Sambil Ice Skating di Gaia Bumi Raya City Mall

KalbarOnline, Kubu Raya – Tinggal menghitung hari, umat muslim di seluruh dunia akan melaksanakan ibadah puasa. Momen ngabuburit membuat menunggu berbuka menjadi tak terasa, apalagi diisi dengan kegiatan yang seru, salah satunya bermain sambil olahraga ice skating.

Untuk warga Kota Pontianak dan Kubu Raya kini bisa ngabuburit dengan bermain ice skating di GAIA Bumi Raya City Mall tepatnya di Main Atrium.

Diresmikan pada tanggal 15 Juli 2022, GAIA on Ice berdiri sebagai arena ice skating pertama di Kalimantan Barat yang menggunakan es asli, menawarkan pengalaman skating autentik bagi semua kalangan. Lebih dari sekadar arena rekreasi, GAIA on Ice berkomitmen pada pengembangan olahraga musim dingin, khususnya figure skating.

Fasilitas yang tersedia di GAIA on Ice dirancang untuk mendukung kenyamanan dan keamanan pengunjung, mulai dari penyewaan sepatu ice skating berkualitas, loker, ruang tunggu yang nyaman, pengaman area rink, hingga asuransi. Untuk skater pemula, tidak perlu khawatir karena rink guard kami siap mengawasi dan membantu setiap saat.

Baca Juga :  Gaia Bumi Raya City Mall Hadirkan Funworld Bowling & Kidzlandia Pertama di Kalimantan
Pengunjung saat bermain ice skating di Gaia Mall. (Foto: Indri)

Menyambut bulan Ramadhan, GAIA on Ice menghadirkan promo “Ngabuburit on Ice”, sebuah inisiatif untuk mengajak masyarakat tetap aktif dan bugar selama menunggu waktu berbuka puasa. Promo ini berlaku khusus di hari Senin sampai Jumat selama bulan puasa, dengan dua pilihan menarik: Paket Anggi Si Sabar, bundling untuk 3 orang hanya dengan Rp 275.000, dan Paket Gilang Si Mager, bundling Tiket + Skating Aid hanya Rp 132.000.

GAIA on Ice berkomitmen untuk terus menjadi pilihan utama bagi masyarakat Kalimantan Barat khususnya Kota Pontianak dan Kubu Raya dalam mencari hiburan yang sehat dan mengasyikkan, sekaligus menjadi wadah pengembangan bakat olahraga musim dingin.

Baca Juga :  GAIA Bumi Raya City Mall Resmi Beroperasi

“Dengan adanya rink ice skating ini semoga tetap bisa memenuhi hiburan dan rekreasi masyarakat Kota Pontianak dan Kubu Raya bahkan ajang silaturahmi dengan rekan-rekan. Memberikan pengalaman untuk merasakan bermain di atas es dan ternyata seru sekali,” ungkap Karina selaku Marketing Communications Gaia Bumi Raya City.

Mari rayakan momen spesial, olahraga, dan kebersamaan bersama GAIA on Ice, tempat di mana setiap langkah di atas es membawa kegembiraan dan prestasi. Dapatkan informasi terbaru seputar GAIA on Ice, dengan mengunjungi website www.ocagroupicerinks.com atau ikuti media sosial @gaiaonice untuk update terbaru mengenai promo, event, dan program lainnya. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment