Gaia Bumi Raya City Mall Hadirkan Funworld Bowling & Kidzlandia Pertama di Kalimantan

KalbarOnline, Kubu Raya – Ada yang baru lagi di Gaia Bumi Raya City Mall. Wahana baru yang tentunya lebih fresh dan fun, yaitu Funworld Bowling dan Kidzlandia.

Funworld Bowling ingin memberikan sensasi pengalaman bermain bowling seperti pemain profesional kepada para customer setia.

Bermain di Funworld Bowling tidak berbeda dengan mesin permainan Funworld lainnya, yaitu masih menggunakan Funcard dan saldo Goldie yang sama. Untuk bermain di Funworld Bowling harus dengan menggunakan sepatu khusus bowling, yang bisa dipinjam di kasir area bowling secara gratis.

Untuk menambah sensasi bermain seperti profesional, pilihan bolanya pun beragam mulai 6 Kg sampai dengan 12 Kg. Dengan jumlah lane sebanyak 8 lane, panjang lintasan 21,75 M, dan maksimal bisa dimainkan 6 orang dalam 1 lane.

Untuk para pemula bahkan anak-anak tidak perlu khawatir kebingungan dalam bermain, karena selain ada staff yang bisa membantu mengarahkan, ada juga alat bantu dorong bola yang dapat digunakan. Selain sensasi bermain layaknya pemain profesional, area Funworld Bowling juga keren untuk spot berfoto, karena tampilan yang modern dan elegan.

Baca Juga :  Ngabuburit Seru Sambil Ice Skating di Gaia Bumi Raya City Mall

Untuk Funworld Bowling sudah dapat dinikmati para customer untuk bermain mulai hari Jumat, 15 Desember 2023.

Selain Funworld Bowling, Kidzlandia juga hadir dan siap menemani keluarga Indonesia khususnya Kalimantan Barat.

Kidzlandia merupakan tempat bermain anak-anak usia mulai 1 sampai dengan 12 tahun, dengan berbagai permainan yang fun dan edukatif. Anak-anak dapat mengeksplorasi diri mereka selama berada di area bermain sesuai yang mereka sukai.

Permainan yang ada di Kidzlandia Gaia Bumi Raya City Mall terdiri dari kurang lebih 16 permainan, yaitu Role Play (Kitchen, Supermarket, dan Princess), Wall Climbing (4 Units), Free Climbing, Donut Slide, Wave Slide, Volcano Slide, Funnel Slide, Tube Slide, Trampoline, Sand Pit, Ball Pool, Ninja Warrior, Brick House, Rotating Chair, Rotating Pakka, dan Happy Rotating.

Baca Juga :  Kolaborasi Dengan Pemprov Kalbar: GAIA Bumi Raya City Buka Sentra Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat

Saat bermain di Kidzlandia, customer anak-anak wajib memakai kaos kaki anti slip atau alas karet saat bermain demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, serta untuk pendamping juga diwajibkan menggunakan kaus kaki regular.

Untuk para orang tua saat di area, diimbau agar selalu mengawasi anak-anak untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kidzlandia Gaia Bumi Raya City Mall, Kubu Raya, Kalimantan Barat, akan resmi dibuka pada 18 Desember 2023. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment