by

Kolaborasi Dengan Pemprov Kalbar: GAIA Bumi Raya City Buka Sentra Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat

Kolaborasi Dengan Pemprov Kalbar: GAIA Bumi Raya City Buka Sentra Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat

KalbarOnline, Kubu RayaGaia Bumi Raya City turut melibatkan diri dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19 di Kalimantan Barat. Di mana, mall yang belum lama diresmikan itu menjadi sentra pelayanan vaksinasi massal Covid-19 bagi masyarakat bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, Kodam XII Tanjungpura dan Polda Kalimantan Barat.

Sentra vaksinasi Covid-19 Gaia Bumi Raya City yang berada di area D’Terrace mulai memberikan layanan pada tanggal 20,21,22 Juni 2021 pukul 09.00 sampai 14.00 WIB. Kuota yang disediakan kali ini ditargetkan hingga 1000 vaksin per hari untuk dosis pertama, dengan jenis vaksin Oxford-Astrazeneca.

Program vaksinasi ini merupakan sinergisitas antara Gaia Bumi Raya City, Pemprov Kalbar, TNI dan Polri, guna menekan angka penularan COVID 19 baik di kawasan Kalimantan Barat, Kubu Raya dan Gaia Bumi Raya City. Dengan harapan masyarakat merasa lebih aman untuk bisa beraktivitas di tengah pandemi. Seluruh karyawan dan Sumber Daya Manusia yang ada di Gaia Bumi Raya City juga sudah melakukan vaksinasi, sehingga tidak perlu kuatir untuk berkunjung ke Gaia Bumi Raya City.

Adapun pelayanan pendaftaran vaksinasi Covid diberlakukan secara online dengan mengisi formulir dari link yang dibagikan serta secara offline mendaftar langsung di tempat pendaftaran yang telah disediakan di area D’Terrace Gaia Bumi Raya City. Jika sebelumnya vaksinasi diperuntukan bagi Lansia, pelayanan vaksinasi covid-19 saat ini bisa diberikan kepada masyarakat dengan minimal usia 18 Tahun ke atas sehingga diharapkan pembagian vaksinasi ini dilakukan secara merata.

Operational Director Gaia Bumi Raya City, Steven Swandono mengatakan kegiatan vaksinasi Covid-19 kali ini diperuntukan bagi semua kalangan yang berusia diatas 18 Tahun dan berbadan sehat,

“Kami sangat antusias dalam menyediakan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat dengan membantu memfasilitasi program pemerintah agar dapat mengurangi pandemi ini. Dengan diberikannya vaksinasi kepada seluruh karyawan di Gaia Bumi Raya City ini pun, kami telah meningkatkan rasa aman bagi masyarakat yang akan berkunjung ke Gaia Bumi Raya City. Setelah sebelumnya kami terus melakukan penerapan protokol kesehatan seperti membatasi kapasitas pengunjung hingga 50% dari kapasitas normal, menghimbau para pengunjung untuk tetap menggunakan masker selama berada di area mall, menjaga jarak, dan juga mencuci tangan,” ujarnya.

Masyarakat juga menyambut dengan baik program Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan pemerintah. Bagi mereka yang ingin di vaksin adapun syarat yang diperlukan yaitu membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan juga ballpoint, serta telah mendaftar pada link pendaftaran dan sesuai jadwal vaksinasi yang ditentukan. Tak lupa juga masyarakat selalu diimbau tetap mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker selama pelaksanaan vaksin.

GAIA Bumi Raya City terletak di Jl. Arteri Supadio, Kab. Kubu Raya, Kalimantan Barat dengan luas bangunan 78.639 m2. Mall akan terdiri dari 4 lantai yaitu BS (Basement), GF (Ground Floor), L1 (First Floor) dan L2 (Second Floor). Dengan luas yang tertera, GAIA Bumi Raya City akan menjadi mall pertama yang menerapkan konsep Indoor Outdoor Mall di Kalimantan Barat yang akan mendukung berbagai aktivitas yang dapat dilaksanakan oleh masyarakat.

Comment

News Feed