Buka Gerai Pertama di Kalbar, H&M Hadir di Gaia Bumi Raya City Mall

KalbarOnline, Kubu Raya – Kabar gembira bagi kamu pecinta fashion, H&M akhirnya resmi buka toko pertamanya di Gaia Bumi Raya City Mall pada 25 Maret 2022.

Ini merupakan toko H&M ke-55 di Indonesia.

Konsep yang dihadirkan pun cukup berbeda, dimana memberikan sentuhan lebih dinamis, warm, dan elegan.

Hennes & Mauritz atau yang lebih sering dikenal dengan sebutan H&M merupakan salah satu merek pakaian global milik fast retailing asal Swedia.

Brand yang sudah mendunia ini menawarkan pakaian dan aksesoris untuk semua kalangan mulai dari wanita, pria, dan anak-anak.

Mr Sanveer Gill selaku Director PT Hindo, Angga Julius selaku Store Manager H&M, Swandono Adijanto beserta istri Ny. Lily Swandono selaku Komisaris Utama BRU Group bersama dengan para tamu dan pihak manajemen Gaia Bumi Raya City Mall, secara resmi membuka toko dengan upacara pengguntingan pita dan menyambut para pecinta H&M untuk masuk ke dalam toko.

Baca Juga :  Pelantikan Sekda, Mantan Pj Sekda KKR Amanatkan Hubungan Baik Dengan Semua Pihak

Menyambut pembukaan H&M Pontianak, pelanggan akan disuguhkan dengan berbagai hiburan yang tersedia di area toko H&M seperti games “Play & Win”, penampilan DJ Garwill dan juga live painting dari Less Confident yang akan menemani pelanggan selama berbelanja di pembukaan hari pertama dan kedua.

Pelanggan yang mengabadikan momennya di sosial media juga dapat menggunakan hashtag #HMLovesPontianak untuk memeriahkan semarak pembukaan H&M pertama di Pontianak.

Khusus dalam rangka dibukanya H&M Gaia Bumi Raya City Mall dari tanggal 25-28 Maret, setiap pembelian Rp500 ribu, pelanggan dapat bermain “Play & Win” untuk memenangkan hadiah voucher dan diskon lainnya.

Untuk para pemegang kartu kredit dan debit BCA bisa mendapatkan diskon hingga 25 persen untuk pembelian barang harga normal. Pelanggan juga dapat menikmati opening offers mulai dari harga Rp70 ribu.

Pembukaan toko H&M kali ini menambah daftar tenant Nasional yang telah hadir di Gaia Bumi Raya City Mall, juga sebagai salah satu upaya Gaia Bumi Raya City Mall untuk terus berinovasi dan memberikan warna baru bagi masyarakat Pontianak, Kubu Raya, dan sekitarnya.

Baca Juga :  PKK-GOW-DWP Kubu Raya Ajak Masyarakat Kurangi Limbah Plastik

Selain pembukaan toko H&M, di hari yang sama akan ada pembukaan tenant baru lainnya yang semakin menambah variasi tenant. Informa Bazaar, Jojo Juice, dan Monster Ice Cream akan buka di lantai 1 yang berlokasi di belakang toko H&M.

Tercatat hingga saat ini Gaia Bumi Raya City Mall telah membuka berbagai kategori tenant dan akan terus bertambah kedepannya.

Dalam waktu dekat Gaia Bumi Raya City Mall akan membuka tenant Nasional seperti Fore Coffee, Ramen Ten, Golden Lamien, Everbest, Beauty Haul, Yoshinoya, Warung Tekko, dan Bakwan Malang.

Kehadiran tenant-tenant tersebut diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan menambah beragam pilihan restoran bagi pengunjung setia Gaia Bumi Raya City Mall.

Comment