Ekspresikan Gayamu dengan Berbagai Produk Executive, Diskon 25% di Gaia Bumi Raya City Mall

KalbarOnline, Pontianak – Executive kini hadir di Gaia Bumi Raya City Mall. Sebagai brand fashion Indonesia ternama, Executive ikut meramaikan lifestyle Kota Pontianak dengan membuka store di Gaia Bumi Raya City Mall, Lantai 1.

Executive tidak hanya menyediakan pakaian produk fashion yang bagus dan menarik, namun juga memberikan medium kepada semua untuk mengekspresikan diri melalui semua hal yang kita hadapi di hidup, yang disebut lifestyle.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Executive mengundang semua pengunjung untuk datang di hari pembukaan untuk merasakan langsung keseruan konsep store yang baru. Turut meramaikan acara, teman-teman Bujang Dare Pontianak, mereka hadir dan mendukung pembukaan store. Tidak hanya itu, ada spesial promo diskon hingga 25% yang bisa dinikmati siapa saja di store Executive.

“Kami memastikan untuk menjadi bagian dari perkembangan lifestyle Indonesia, di Pontianak khususnya. Kami tidak mau ketinggalan untuk hadir di Gaia Bumi Raya City Mall, sehingga membuat produk kami lebih accessible ke banyak orang,” ujar Caroline Parengkuan, General Manager Brand Executive.

Johannes L Paat (Ludy), General Manager Marketing Communications PT Delamibrands Kharisma Busana, sebagai perusahaan yang membawa Executive Brand menambahkan, bahwa Executive bukan lagi sebatas brand office wear (pakaian kantoran), namun, menjadi brand work wear yang dapat dikenakan para profesional muda yang dinamis, yang tidak lagi hanya bekerja di kantor, melainkan di mana pun. Di mana semua orang dapat berekspresi, berkreasi dan mengapresiasi keberagaman dalam hidup.

Baca Juga :  Wapres Ma’ruf Minta Posyandu Surya Sehat Terus Tingkatkan Pelayanan

“Dan yang terpenting, Executive merupakan langkah untuk mengutarakan gaya hidup masing-masing. Kami juga memberikan hashtag baru dalam rangka mengenalkan identitas baru ini, yaitu #HeritageMeetsModern #FashionMeetsTheWayOfLife,” terang Ludy.

Executive dibuat untuk para profesional muda tetapi juga lifestyle fashion untuk semua kalangan dengan semua kategori produk mulai dari dress up hingga casual, dari apparel hingga aksesoris dengan gaya modern, elegant dan luxurious (mewah).

“Fokus terhadap Authenticity, Discovery dan Craftmenship. Ketiga hal tersebut dibuktikan berhasil membawa Executive berkembang mengikuti tren dan zaman,” ungkap Ludy.

Executive memberikan spesial promo diskon hingga 25% bagi semua produknya, di Gaia Bumi Raya City Mall, Lantai 1. (Foto: Jauhari)
Executive memberikan spesial promo diskon hingga 25% bagi semua produknya, di Gaia Bumi Raya City Mall, Lantai 1. (Foto: Jauhari)

Sementara itu, Manager Area Eksekutif Kalimantan, Hariandi menyebutkan, bahwa antusiasme masyarakat berbelanja jelang Idul Fitri sangat tinggi di Executive.

Sejak dibuka dua hari ini, masyarakat mulai berburu sejumlah pakaian. Jenis pakaian yang dicari masyarakat berupa kaos, kemeja, jaket dan celana.

“Harga yang ditawarkan pun ekonomis. (Seperti baju) kemeja dari Rp 329 ribu. Kita juga ada diskon 25 persen,” pungkasnya.

Baca Juga :  Ada Sarang Nyamuk di Dinkes Sanggau, Harisson: Tidak Bisa Diampuni

Nita Mawardi, salah seorang pengunjung terlihat sibuk memilah-milah pakaian yang hendak digunakan untuk hari Raya Idul Fitri tahun 2023. Perempuan 28 tahun itu mengaku memilih produk Eksekutif karena kualitasnya. Tak kalah penting, adanya diskon produk yang ditawarkan.

“Rencana belanja ini untuk persiapan lebaran,” kata Nita, Jumat (31/03/2023).

Nita sendiri sengaja berbelanja lebih awal. Sebab, ia mengetahui adanya diskon. Sebelumnya, Nita mencari informasi store mana yang menyediakan diskon. Sebab, dengan adanya diskon maka pengeluaran belanja untuk hari raya bisa ditekan.

“Kebetulan saat cari informasi, Executive ada buka di Gaia. Jadi kita kesini kebetulan ada diskon,” terangnya.

Nita mengatakan, diskon di store Executive sebesar 25 persen per item.  Produknya pun beragam. Tidak hanya pakaian formal.

“Banyak model terbaru, tidak hanya model formal, ada dress up, casual, hingga aksesoris dengan gaya modern, dan cocok untuk edisi lebaran,” katanya. (Jau)

Comment