Peringatan HUT Ke 10 IKAWATI Kantor Wilayah BPN Kalimantan Barat dan Hari Kartini Sukses Digelar

KalbarOnline.com, Pontianak – Jumat, 26 April 2024, Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Kalimantan Barat menyelenggarakan pertemuan rutin sekaligus peringatan HUT ke-10 IKAWATI dan Hari Kartini.

Dalam pertemuan ini, sejumlah agenda menarik dilaksanakan, termasuk arisan bulanan IKAWATI serta lomba menghias kue tradisional.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Barat, Andi Tenri Abeng beserta jajaran, Ketua IKAWATI Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Barat, Fefthy Joko Pitoyo dan seluruh anggota IKAWATI Kantor Pertanahan se-Kalimantan Barat.

Baca Juga :  Pemkot Pontianak Bentuk Tim Gugus Tugas Reforma Agraria, Tuntaskan Konflik Pertanahan

Dalam sambutannya, Ketua IKAWATI Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Barat, Fefthy Joko Pitoyo, menyampaikan harapannya agar peringatan HUT ke-10 IKAWATI dapat menjadi momentum bagi organisasi untuk berperan lebih aktif dalam mendukung program dan kebijakan agraria, serta memberikan kontribusi yang signifikan dalam mencapai Indonesia Maju.

Ia juga mengajak seluruh anggota untuk terus meningkatkan kualitas diri dan semangat dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

Baca Juga :  Menteri AHY Dampingi Presiden Joko Widodo Serahkan 10.323 Sertipikat Tanah untuk Masyarakat Banyuwangi

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Kalimantan Barat, Andi Tenri Abeng, memberikan apresiasi atas terselenggaranya pertemuan rutin IKAWATI yang selalu menghadirkan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

Ia berharap agar melalui kegiatan seperti ini, anggota IKAWATI dapat terus mengembangkan kreativitas dan kapasitas diri mereka, sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi, baik dalam lingkup keluarga maupun dalam mendukung program-program BPN.

Pertemuan rutin IKAWATI ini sukses dan memberikan dampak positif bagi anggotanya serta lingkungan sekitarnya. (DW)

Comment