by

The Palace Jeweler Hadirkan Gerai Pertama di Kalbar: Tawarkan Ragam Perhiasan Terlengkap, Terjangkau dan Terjamin

The Palace Jeweler Hadirkan Gerai Pertama di Kalbar: Tawarkan Ragam Perhiasan Terlengkap, Terjangkau dan Terjamin

Beroperasi di GAIA Bumi Raya City Mall

KalbarOnline, Kubu Raya – The Palace National Jeweler resmi menghadirkan gerai perhiasannya yang ke-24 di Kubu Raya. Gerai baru yang berlokasi di Gaia Bumi Raya City Mall itu merupakan cabang pertama The Palace Jeweler di Kalimantan Barat dan sudah resmi beroperasi sejak Rabu (21/4/2021) kemarin.

General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa mengatakan, The Palace Jeweler memang cukup agresif dalam hal perluasan pasar. Kehadiran gerai di Pontianak, kata dia, untuk memenuhi animo pecinta perhiasan untuk bisa mendapatkan pilihan perhiasan yang lengkap dengan kualitas yang terjamin, juga dapat dimiliki dengan harga terjangkau.

Hal senada turut disampaikan Area Manager The Palace Jeweler, Erwin. Penerimaan masyarakat Kalbar khususnya Pontianak terhadap produk The Palace diakuinya sangat besar.

“Kita melihat potensi yang besar di kota ini, sebelum kita membuka gerai di Gaia Bumi Raya City Mall ini, kita juga sudah pernah beberapa kali pameran di Pontianak sebagai upaya testing market. Karena penerimaan dan potensinya yang besar, akhirnya kita putuskan buka gerai di sini. Sehingga customer kita yang cukup banyak di Kalbar bisa menjangkau produk The Palace dengan mudah tanpa harus ke gerai The Palace di daerah lain,” kata dia.

Menurut dia, hal itu merupakan satu kehormatan dan satu kesempatan yang baik bagi The Palace, dengan harapan bisa menjadi salah satu toko perhiasan terpercaya di Kalbar.

“Selain memiliki produk berstandar internasional dan semuanya SNI, yang terpenting The Palace merupakan toko perhiasan yang transparan kepada konsumen. Harga emas harian, kita pampang secara nyata, harganya mengikuti harga emas Antam. Semuanya serba transparan, kita tidak mau tipu-tipu dan tebak-tebak harga, semuanya kita ikuti standar internasional,” tegasnya.

Sementara Esther selaku Brand Manager The Palace turut menjelaskan hal lain yang menjadi pembeda The Palace dengan toko perhiasan lainnya. Di mana, tegas Esther, pihaknya tak semata-mata hanya mengedepankan penjualan. Kehadiran The Palace di Kalbar juga untuk mengedukasi masyarakat untuk mengenal lebih jauh seperti apa kualitas perhiasan, emas dan berlian yang seharusnya dengan harga yang terjangkau.

“The Palace merupakan toko perhiasan pertama yang punya alat karatimeter (alat pengukur kadar karat emas) yang sistemnya secara komputerisasi, tidak menggunakan cara konvensional yang menggunakan air keras terus melukai barangnya juga dan mengurangi berat emas juga. Tapi kita sudah punya alatnya, tidak perlu digosok, tinggal scan secara komputerisasi, sudah bisa terukur kadar karatnya,” jelasnya.

“Tujuannya bahwa kita ingin mengedukasi dan memberikan kepuasan kepada customer bahwa perhiasan bisa menjadi beauty investment. Karena berlian adalah beauty investment. Kita transparansi dari sisi itu. Kadar emas yang tepat adalah 75 – 78 persen atau 18 karat, karena itu adalah standar yang tepat untuk membentuk sebuah perhiasan. Itu standar internasionalnya, apalagi kalau emasnya ada berliannya, itu harus 18 karat. Jadi intinya kita juga memberikan pemahaman kepada masyarakat,” timpalnya.

The Palace pun, lanjut dia, menjamin kualitas produk yang dijual kepada konsumen.

“Kenapa kita bilang terjamin, karena The Palace murni tidak menjual barang bekas. Misalnya, ketika barang yang sudah kita jual kepada customer, kemudian dijual kembali ke The Palace oleh customer, itu tidak serta merta langsung kita pajang atau jual kembali, melainkan kita lebur kembali, artinya kita tidak jual barang bekas, barangnya akan kita hancurkan di depan konsumen langsung dan akan kita lebur. Kita buktikan bahwa kita menjual barang dengan kualitas premium,” jelasnya.

Brand yang sudah eksis selama delapan tahun ini juga diketahui berkolaborasi dengan dua desainer besar Indonesia yakni Samuel Wattimena dengan brand kolaborasi Nusantara dan Anne Avantie dengan brand kolaborasi Kekaseh. Juga kolaborasi dengan beberapa selebriti ternama.

“Kenapa kita memilih Samuel Wattimena dan Anne Avantie, karena kita ingin menjadi brand ritel perhiasan Indonesia yang benar-benar mengedepankan sisi kebudayaan Indonesia. Brand internasional tapi tetap mengangkat budaya Indonesia. Nah, kedua desainer ini adalah sosok yang disegani sekaligus maestro fashion desain Indonesia,” pungkasnya.

The Palace Jeweler sendiri mengusung konsep 3T, terlengkap, terjangkau dan Terjamin. Konsep terlengkap, The Palace memiliki ragam pilihan kualitas berlian, mulai dari kualitas yang paling terbaik hingga yang paling ekonomis. The Palace Jeweler menawarkan beragam pilihan material perhiasan baik untuk koleksi emas, berlian dan batu mulia lainnya dengan kualitas standar Internasional.

Konsep terjangkau, dengan adanya ragam pilihan kualitas berlian, pelanggan akan mendapatkan banyak pilihan perhiasan berlian yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Konsep terjamin, The Palace menjamin bahwa seluruh kualitas perhiasannya sesuai dengan kualitasnya. Untuk perhiasan berlian, The Palace memiliki ragam kualitas untuk menjamin kesesuaiannya, dan semua material emas yang dugunakan The Palace baik untuk perhiasan emas maupun berlian, The Palace menjamin ketepatan kadarnya, hal ini selain bisa dibuktikan dengan alat tes kadar emas, Karatimeter. Ditambah, PT. Central Mega Kencana, perusahaan yang menaungi The Palace telah mendapatkan sertifikat SNI 13-3487-2005 untuk kandungan emas pada perhiasan yang mengandung emas 18 karat atau kadar kemurnian 75,40 – 78,19 persen.

Informasi tentang The Palace

The Palace Jeweler adalah perusahaan retail perhiasan di bawah naungan PT Central Mega Kencana – perusahan perhiasan terbesar di Indonesia yang juga menaungi merek retail perhiasan ternama seperti: Mondial Jeweler, Frank & co. dan Miss Mondial.

The Palace Jeweler menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda, dengan Toko Perhiasan Terlengkap, Terjangkau dan Terjamin, maka The Palace hadir dengan konsep mega store perhiasan yang menyediakan ragam material perhiasan terlengkap, baik untuk koleksi emas, berlian dan batu mulia lainnya.

Ragam pilihan perhiasan emas The Palace:

– Perhiasan Emas

– Perhiasan Emas Edisi Selebriti

– Logam Mulia (melalui aplikasi Lakuemas)

Koleksi Perhiasan Berlian The Palace:

Koleksi The Palace Jeweler menyediakan kualitas :

– Sertifikat International (GIA): mulai warna D

– Koleksi perhiasan berlian: F-VVS, F-VS dan H-VS

Koleksi batu mulia lainnya :

– Sapphire

– Emerald

– Ruby

Selain memiliki konsep retail Terlengkap, Terjangkan dan Terjamin, Sebagai salah satu wujud kecintaan The Palace Jeweler untuk melestarikan budaya Indonesia, The Palace telah menjalin kerjasama dengan perancang busana Indonesia yakni :

– Anne Avantie untuk koleksi KEKASEH

– Samuel Wattimena untuk Koleksi Nusantara

The Palace Jeweler juga menyediakan layanan khusus untuk pengetesan kadar emas dengan alat berteknologi tinggi KARATIMETER yang bisa menilai kadar emas secara akurat, dan PT. Central Mega Kencana Perusahaan yang menaugi The Palace telah mendapatkan sertifikat SNI 13-3487-2005 dengan emas 18 karat kadar kemurnian 75,40 – 78,19 (%) untuk setiap koleksi perhiasannya.

Saat ini The Palace telah memilik 24 gerai yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Semarang, Balikpapan, Bali, Makassar, Pekanbaru, Batam, Medan, Palembang , Banjarmasin serta Pontianak dan akan terus menambah gerainya di seluruh Indonesia

Comment

Terbaru