Pria Paruh Baya Tewas Gantung Diri di Gang Baiduri Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Seorang pria paruh baya berinisial S (42 tahun) ditemukan tewas di dalam kamarnya di Gang Baiduri, Jalan KHW Hasyim, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (26/04/2024).

Ia pertama kali ditemukan oleh kekasihnya NV (17 tahun) dalam posisi tergantung dalam kamar sekira pukul 18.00 WIB.

NV mengungkapkan, dua hari sebelum kejadian, korban terlihat murung tidak seperti biasa. “Pas ditanya kenapa, dia gak mau jawab,” kata NV.

Baca Juga :  Ramadhan dan Tiara Dinobatkan Bujang Dare Pontianak 2021

NV menceritakan, pagi harinya ia ke rumah korban untuk membawakan makanan. Namun saat dipanggil dari luar, tidak ada jawaban dari korban. Akhirnya, NV meletakkan makanan itu di pagar rumah, dan dia pergi untuk bekerja.

“Pas sore balik lagi, ngeliat makanan masih ada di pagar. Dipanggil masih belum ada jawaban, jadi saya masuk ternyata pintu tidak dikunci. Saya cari ke dapur karena mungkin di dapur, tapi tidak ada. Saya coba cek ke kamar, ternyata pintu tidak dikunci, jadi langsung saya buka ternyata dia (korban) sudah tergantung,” jelasnya.

Baca Juga :  Lantik 135 Pejabat Eselon dan Fungsional, Edi Kamtono Minta Jaga Integritas dan Etika

Saat ini mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Anton Soedjarwo Polda Kalbar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan dilakukan koordinasi terhadap keluarga korban. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment