Pria Tua Ditemukan Tewas di Jalan Ketapang Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Seorang pria berinisial NKT (65 tahun) ditemukan tewas bunuh diri di Jalan Ketapang, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, pada Jumat (12/01/2024) sore.

Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Dumaria Silalahi menerangkan, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh istrinya yang baru pulang kerja sekitar pukul 17.50 WIB, dengan kondisi bersimbah darah.

Baca Juga :  7 Muda-mudi Bawah Umur Diamankan Polisi di Kamar Kosan Pontianak, Ditemukan Sebungkus Kondom yang Sudah Terpakai

Dari hasil pemeriksaan awal, korban diduga telah melakukan tindakan bunuh diri dengan menyayat urat nadi tangan kirinya.

“Berdasarkan hasil dari olah TKP oleh Tim Inafis Sat Reskrim Polresta Pontianak, korban meninggal dikarenakan sakit yang telah lama dirasakan,” ungkap Dumaria.

Setelah dilakukan identifikasi, selanjutnya mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Anton Soedjarwo Polda Kalbar untuk dilakukan visum et repertum lebih lanjut.

Baca Juga :  Wagub Ria Norsan Harap Semakin Banyak Generasi Qurani di Kalbar

“Dari hasil pemeriksaan awal oleh tim inafis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” tukas Dumaria. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment