Romi Wijaya Ikuti RUPSLB BPD Kalbar Tahun 2024

KalbarOnline, Pontianak – Penjabat Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Barat Tahun Buku 2024, di Aula Bank Kalbar, Rabu (08/05/2024).

RUPSLB ini dipimpin langsung oleh Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Harisson dan diikuti oleh seluruh bupati/wali kota se-Kalimantan Barat.

Perlu diketahui, bahwa RUPSLB ini dilaksanakan di luar waktu Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST). Agenda utama RUPSLB adalah pembahasan dan pengesahan laporan keuangan tahunan perusahaan, operasional perusahaan, serta aktivitas tanggung jawab sosial perusahaan.

Baca Juga :  Kendalikan Inflasi, Pemkab Kayong Utara Gelar Pangan Murah di Kecamatan Seponti

Menurut Romi Wijaya, RUPSLB ini menjadi momen penting bagi para pemegang saham untuk bersama-sama memajukan BPD Kalbar.

“Forum ini membuka ruang diskusi untuk membahas berbagai hal terkait perusahaan, termasuk kinerja keuangan, operasional, dan tanggung jawab sosial,” jelas Romi Wijaya.

Lebih lanjut dirinya menekankan pentingnya RUPSLB dalam merumuskan strategi pengembangan BPD Kalbar kedepannya.

Baca Juga :  Giliran Kubu Raya dan Sambas Zona Merah Covid-19

“Melalui RUPSLB ini, diharapkan BPD Kalbar dapat memetakan potensi dan peluang baru, serta merumuskan strategi yang tepat untuk memajukan perusahaan dan berkontribusi bagi kemajuan ekonomi Kalimantan Barat,” imbuhnya.

“RUPSLB BPD Kalbar Tahun Buku 2024 diharapkan dapat menghasilkan keputusan-keputusan strategis yang membawa manfaat bagi BPD Kalbar dan seluruh pemangku kepentingan,” pungkas Romi Wijaya. (Santo)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment