PWI Kalbar Komitmen Tingkatkan Sinergi Bangun Daerah

KalbarOnline, Pontianak –  Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Kalimantan Barat melaksanakan audiensi ke PT Bank Kalbar, Kamis (04/07/2024). Audiensi ini dilakukan guna meningkatkan sinergi bersama dalam mendukung pembangunan daerah.

Audiensi tersebut dipimpin oleh Sekretaris PWI Kalbar, Deska Irnan Syafara, Bendahara PWI Kalbar, Jauhari Fatria,  dan Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan PWI Kalbar, Marupek.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Mereka diterima Direktur Pemasaran dan UUS Bank Kalbar, Yuse Chaidi Amzar mewakili Direktur Utama, Rokidi.

Deska mengatakan, kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan PWI yang sudah dilakukan di 14 kabupaten dan kota sebulan lalu. Ia menyebut, kegiatan ini sekaligus untuk memperkenalkan kepengurusan PWI Kalbar masa bakti 2024 – 2029 yang baru saja terbentuk.

Baca Juga :  Implementasikan CMS Desa se-Kayong Utara, Pj Bupati Romi: Ini Ikhtiar Kita Tingkatkan Kualitas Birokrasi

“Kita juga menyampaikan rencana pelantikan yang bakal digelar pada Juli ini,” terangnya.

Deska juga memohon dukungan semua pihak agar PWI Kalbar ke depan lebih progresif dan memberikan kontribusi bagi pembangunan.

“Memang tugas kami sebagai pengurus baru ini tidaklah mudah. Kita akui gaung PWI dalam satu dekade terakhir ini redup. Itulah yang jadi semangat dan tekad kami untuk kembali menggaungkan PWI di Kalbar,” kata Deska.

Sementara itu, Direktur Pemasaran dan UUS Bank Kalbar, Yuse Chaidi Amzar menyampaikan permohonan maaf dari Direktur Utama Bank Kalbar yang berhalangan hadir dalam pertemuan ini. Sebab, ada kegiatan lain yang tak bisa ditinggalkan.

Baca Juga :  AHY Puji Pertumbuhan Ekonomi dan Penanganan Covid-19 Kalbar

Yuse pun memastikan, kalau Bank Kalbar siap berkomitmen dan bersinergi dengan PWI Kalbar dalam rangka membangun Kalbar ke depan yang lebih baik.

“Sebagai bank masyarakat Kalbar, kita siap bersinergi membangun Kalbar yang lebih baik,” pungkasnya. (Jau)

Comment