Bumi Raya Utama Group Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim dan Dhuafa

Bumi Raya Utama Group Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim dan Dhuafa

KalbarOnline, Kubu Raya – Di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah ini, Bumi Raya Utama Group melalui salah satu unit perusahaan GAIA Bumi Raya City menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) tahunan berupa acara buka puasa bersama dengan anak yatim dan dhuafa yang menghadirkan 50 anak di bawah naungan Yayasan Lazismu di area GAIA Bumi Raya City pada tanggal 16 April 2021.

Acara yang berlangsung sejak pukul 16.00 itu dirangkai dengan beberapa kegiatan seperti jalan-jalan di Mall, bermain bersama di Funworld, story telling tentang sejarah Islam, permainan kuis ringan sekaligus siraman rohani dan tentu saja acara puncaknya berupa Buka Puasa Bersama menikmati hidangan takjil dari tenant-tenant yang ada di GAIA Bumi Raya City, seperti T.Cha, Share Tea, Cabe Merah dan santapan dari A&W dan juga Panties Pizza.

Baca Juga :  Bupati Rusman Ali Tekankan 4 Indikator Wujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik

Bumi Raya Utama Group Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim dan Dhuafa 1

Tan Ying Mei, President Director PT. Bumiraya Ritel Indonesia mengaku bersyukur, di bulan Ramadhan tahun ini dapat diberikan kesempatan untuk berkumpul dengan adik-adik dari Yayasan Lazismu.

“Kami dari manajemen berharap acara ini dapat menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan di bulan yang suci ini,” ucapnya.

“Diharapkan kegiatan ini dapat berbagi kebahagiaan dan juga mempererat silaturahmi dengan adik-adik Yatim Piatu secara khusus, dan masyarakat secara umumnya,” timpalnya.

Di samping itu anak-anak yatim piatu dan dhuafa tampak menikmati acara, dengan hiburan dan bingkisan yang diberikan sebagai cinderamata bagi mereka.

Steven Swandono, Direktur Operasional GAIA Bumi Raya City juga menambahkan bahwa pihaknya sangat senang dalam pelaksanaan kegiatan ini selain menjadi kegiatan berkelanjutan, juga dapat merekatkan silaturahmi dan kerjasama yang semakin erat dengan pihak-pihak tenant GAIA Bumi Raya City yang berkolaborasi dalam kelancaran acara tersebut, seperti Yayasan Lazismu, Fun World, T.Cha, Share Tea, A&W, Ilmio Gelato, Cabe Merah, Electronic City & Dunia Arloji.

Baca Juga :  Dishub Kubu Raya Akan Optimalkan Peran Terminal Angkutan Darat

“Serta semakin bisa menyuguhkan kegiatan-kegiatan yang positif dan beredukasi bagi anak yatim dan dhuafa,” kata dia.

Bumi Raya Utama Group menaungi anak-anak perusahaan seperti GAIA Bumi Raya City, Bumi Raya Land, dan beberapa unit perusahaan lainnya. Lokasi kantor pusat terletak di Jl. Laksada Adisucipto, Km 8/78391, Kec. Sungai Raya, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Comment