Dapoer Ramadan Saga ASTON Pontianak Sajikan Menu Rumahan dan Kuliner Nusantara

KalbarOnline, Pontianak – Menyambut bulan suci Ramadhan, ASTON Pontianak Hotel & Convention Center mempersembahkan Dapoer Ramadan Saga dengan tema Penantian di Ujung Ramadan.

Di sini tersedia paket buka puasa istimewa yang menggabungkan kenyamanan menu rumahan dan kekayaan kuliner nusantara.

Dapoer Ramadan Saga yang bertempat di Majesty & Garden Lounge ini bisa dinikmati mulai hari kedua bulan Ramadhan hingga H-1 hari lebaran.

Untuk Dapoer Ramadan Saga ini, bisa dinikmati dengan harga terjangkau Rp 135.000 nett/orang sudah bisa makan sepuasnya atau all you can eat.

“Kami mengerti bahwa momen buka puasa adalah waktu yang paling ditunggu untuk berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama orang-orang terkasih. Oleh karena itu, kami menawarkan beragam pilihan menu yang tidak hanya lezat tapi juga menghangatkan hati, mulai dari takjil atau appetizer, main course, hingga dessert yang semua disajikan dengan penuh cinta dan kehangatan seperti masakan rumahan,” ujar Riky Ismail selaku Food & Beverages Manager ASTON Pontianak Hotel & Convention Center.

Baca Juga :  Pertajam Rencana Kerja Pembangunan, Diskumdag Kota Pontianak Gelar Forum Perangkat Daerah

Tidak hanya itu saja, di tahun ini ASTON Pontianak Hotel & Convention Center menambahkan menu spesial yaitu aneka ragam kuliner nusantara, yang akan berbeda setiap harinya seperti nasi tutug, binte biluhuta, mie aceh, mie lemak bangka dan masih banyak lainnya yang akan membawa anda dalam perjalanan rasa memuaskan sepanjang nusantara.

“Selain itu, berbagai jenis takjil dan minuman segar khas Ramadhan juga hadir untuk melengkapi momen berbuka puasa Anda,” tambah Chef Hedwiq selaku Chef ASTON Pontianak Hotel & Convention Center.

Selain bisa menikmati hidangan menu all you can eat, pengunjung bisa mendapatkan penawaran spesial yaitu ada promo bayar 10 saja untuk 11 orang dan berlaku kelipatannya. Menariknya lagi, akan ada undian THR Ramadhan senilai Rp 500.000 untuk 2 pemenang yang akan diundi setiap minggunya.

Baca Juga :  Sambut Ramadhan, Ribuan Masyarakat Sanggau Pawai Obor Kelilingi Kota Sanggau

ASTON Pontianak Hotel & Convention Center juga menyediakan penawaran khusus bagi yang ingin mengadakan acara buka bersama dalam jumlah besar, baik itu untuk keluarga, teman, maupun kolega.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kebersamaan dan kelezatan kuliner nusantara di bulan Ramadhan ini hanya di ASTON Pontianak Hotel & Convention Center.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi 081256958383 (WA) atau bisa mengunjungi dan mengikuti Instagram @astonpontianak untuk informasi menu setiap harinya. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment