Perkuat Kebersamaan, Pemkot Pontianak Buka Puasa bersama Tokoh Masyarakat dan Agama

KalbarOnline, Pontianak – Dalam suasana bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Pontianak, Sabtu (06/04/2024).

Dalam kesempatan itu, Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian menyampaikan, bahwa acara ini sekaligus sebagai momentum mempererat hubungan antar tokoh-tokoh masyarakat dan agama dengan jajaran Pemkot Pontianak.

Baca Juga :  Kalbar Tuan Rumah Sispam Kota, Iwan Bule: Sebagai Percontohan Untuk Rekan-rekan Polda se – Indonesia

“Kita harus senantiasa memelihara toleransi dan kerukunan antar umat beragama. Melalui acara seperti ini, saya berharap dapat terus mempererat hubungan antara Pemerintah Kota Pontianak, tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam membangun Kota Pontianak yang lebih baik dan sejahtera,” ujarnya.

Ani berharap, semangat kebersamaan dan toleransi yang diwujudkan dalam silaturahmi dan buka puasa bersama ini dapat terus terjaga dan menjadi contoh bagi seluruh masyarakat Pontianak.

Baca Juga :  Malam Silaturahmi Purna Tugas Ketua TP PKK Provinsi Kalbar

“Semoga semangat persaudaraan dan kebersamaan di Kota Pontianak semakin menguat dan menjadi landasan bagi kemajuan dan kesejahteraan bersama,” ungkapnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment