Perkuat Kebersamaan, Pemkot Pontianak Buka Puasa bersama Tokoh Masyarakat dan Agama

KalbarOnline, Pontianak – Dalam suasana bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Pontianak, Sabtu (06/04/2024).

Dalam kesempatan itu, Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian menyampaikan, bahwa acara ini sekaligus sebagai momentum mempererat hubungan antar tokoh-tokoh masyarakat dan agama dengan jajaran Pemkot Pontianak.

Baca Juga :  Pimpin Apel HUT ke-59, Sutarmidji Minta Bank Kalbar Terus Tingkatkan Pelayanan

“Kita harus senantiasa memelihara toleransi dan kerukunan antar umat beragama. Melalui acara seperti ini, saya berharap dapat terus mempererat hubungan antara Pemerintah Kota Pontianak, tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam membangun Kota Pontianak yang lebih baik dan sejahtera,” ujarnya.

Ani berharap, semangat kebersamaan dan toleransi yang diwujudkan dalam silaturahmi dan buka puasa bersama ini dapat terus terjaga dan menjadi contoh bagi seluruh masyarakat Pontianak.

Baca Juga :  Sekolah Jangan Takut Tidak Populer, Sutarmidji: Asalkan Benar Sesuai Aturan

“Semoga semangat persaudaraan dan kebersamaan di Kota Pontianak semakin menguat dan menjadi landasan bagi kemajuan dan kesejahteraan bersama,” ungkapnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment