Traveling ke Surabaya Semakin Mudah Dengan Pegipegi

Travel – Dengan banyaknya provinsi yang ada di Indonesia, namun ada beberapa kota yang bisa Anda jumpai dengan kepadatannya sebagai kota metropolitan. Jakarta menjadi salah satu kota terpadat yang ada sekaligus juga sebagai ibu kota dan disusul oleh Kota Surabaya di Jawa Timur. Kedua kota maju ini memang memiliki potensi besar yang sudah diakui oleh seluruh masyarakat Indonesia. Baik dari segi sarana prasarana, fasilitas publik, dan lainnya yang sudah lebih maju.

Salah satu fasilitas publik terpadat di kedua kota ini adalah bandara yang memiliki arus datang dan pergi dengan sangat padat. Sebagai pintu gerbang masuk dan keluarnya wisatawan, baik domestik maupun luar negeri, kedua bandara ini pun semakin berbenah untuk dapat memberikan kenyamanan yang maksimal kepada para penumpang. Bandara Soekarno Hatta atau Bandara Cengkareng yang terkenal akan luas bangunannya begitu pun Bandara Juanda di Surabaya yang juga kemudian telah menambah terminal 2 pada tahun 2014 untuk memenuhi kapasitas penumpang yang semakin meningkat.

Sehingga dengan peningkatan banyak sarana prasarana inilah yang tidak lagi menyulitkan Anda yang akan bepergian. Jika Anda akan melakukan penerbangan dari Surabaya ke Jakarta, banyak pilihan maskapai yang bisa Anda gunakan dari Bandara Juanda. Anda bisa cek link Pegipegi berikut untuk mengetahui lebih jelas akan jenis pesawat serta harga yang sesuai dengan budget Anda. 

Semakin Mudah Booking Hotel Lewat Akomodasi Favorit Pegipegi

Bagi Anda yang masih bingung ketika melakukan perjalanan dari Surabaya menuju Jakarta karena belum mendapatkan hotel atau penginapan, maka Anda bisa langsung melakukan booking melalui Pegipegi. Karena layanan online travel ini tidak hanya melayani akan tiket saja, tetapi penginapan Anda juga dapat dipercayakan pada online travel ini.  

Baca Juga :  Halodoc Luncurkan HaloDiet, Solusi Diet Mudah dan Aman dalam Satu Genggaman

Melalui fitur Akomodasi Favorit pada online travel ini, Anda bisa mendapatkan informasi maupun rekomendasi hotel terbaik di beberapa kota besar tujuan Anda. Di dalamnya Anda juga akan mendapatkan ulasan-ulasan dari beberapa penggunanya yang bisa menjadikan sebagai bahan pertimbangan untuk Anda. Anda bisa tahu terlebih dahulu mengenai kualitas kenyamanan, kebersihan, dan service yang diberikan oleh hotel-hotel tersebut.

Dengan begitu Pegipegi sangat memperhatikan kebutuhan, kenyamanan, dan keamanan Anda. Baik dalam hal mendapatkan transportasi terbaik maupun hotel yang Anda inginkan. Anda bisa segera men-download aplikasinya dan segera temukan fitur-fitur keren lainnya yang akan membuat aktivitas Anda semakin praktis dan efektif.

Persiapkan Keberangkatan Anda Dengan Tepat

Kota Surabaya merupakan kota besar dan luas. Sehingga bagi Anda yang memiliki tempat tinggal jauh dari lokasi bandara, maka beberapa alternatif bisa Anda lakukan. Anda bisa mencari penginapan yang dekat dengan bandara ataupun Anda mengusahakan untuk berangkat beberapa jam lebih awal dari keberangkatan pesawat agar tidak tertinggal oleh pesawat. Anda bisa menggunakan bus Damri atau menggunakan layanan taksi untuk menuju bandara. Berangkat lebih awal juga akan menghindari Anda dari jebakan kemacetan yang sangat menghambat perjalanan Anda. 

Baca Juga :  Sebuah Catatan Perjalanan

Jangan lupa untuk mengecek kembali tiket dan dokumen-dokumen lainnya serta barang-barang Anda agar tidak ada yang tertinggal. Sesampainya di bandara, Anda bisa segera melakukan check in di loket dan menyerahkan bagasi Anda agar Anda dapat lebih leluasa berjalan-jalan di dalam bandara sembari menunggu keberangkatan pesawat. Anda tidak akan dibuat bosan ketika menunggu, karena banyak sekali kios-kios dengan berbagai macam produk yang ditawarkan di dalam bandara.

Namun, tetap perhatikan jadwal keberangkatan Anda dengan teliti dan cocokkan waktu keberangkatan di tiket dengan waktu pada  layar-layar yang disediakan di beberapa titik di dalam bandara yang juga biasanya turut diumumkan. Sehingga jangan sampai Anda lengah karena keasyikan berjalan-jalan.  

Setelah mendekati waktu keberangkatan, segeralah untuk menuju ruang keberangkatan atau gate keberangkatan Anda. Persiapkan barang-barang yang akan Anda bawa ke dalam kabin dan lakukan pemeriksaan dokumen sesuai dengan prosedur. Dan setelah itu Anda bisa menuju pesawat untuk mencari tempat duduk yang sesuai dengan tiket Anda.  Perjalanan beberapa jam ke depan yang akan Anda tempuh dari Surabaya menuju Jakarta ini dapat Anda ketahui melalui informasi yang disampaikan oleh pramugari atau melalui Pegipegi saat Anda akan memesan tiket pesawat Surabaya Jakarta. Anda juga bisa mengetahui dari halaman website tersebut, apakah Anda perlu untuk transit dan berganti pesawat atau langsung menuju tujuan, yakni Jakarta.

Comment