Rekomendasi Hijab Bagus dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi Hijab Bagus dengan Harga Terjangkau

Shopee merupakan salah satu e-commerce terkemuka dan terpercaya di Indonesia. Kamu bisa menemukan dan membeli apa saja di Shopee termasuk hijab. Ada banyak toko di Shopee yang menjual berbagai model hijab dengan harga yang beragam pula. Banyaknya toko yang menjual hijab di Shopee karena Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah populasi pemeluk agama Islam terbesar di dunia, banyak perempuan di Indonesia yang menggunakan hijab. Penggunaan hijab oleh perempuan hukumnya wajib, sebagaimana yang sudah dijelaskan di dalam kitab suci umat muslim.

Kalau kamu sedang mencari dan ingin membeli hijab dengan kualitas bagus dan harga yang terjangkau, kamu bisa langsung cek Shopee sekarang karena sedang ada promo Fashion Muslim Sale! Kamu bisa memilih & membeli banyak pilihan busana muslim yang bisa kamu jadikan outfit untuk OOTD saat hangout. Ada banyak promo yang menantimu di Shopee Fashion Muslim Sale. Ditambah lagi, Shopee juga sedang mengadakan kampanye belanja Shopee 12.12 Birthday Sale yang banjir promo. Berikut adalah beberapa rekomendasi toko di Shopee yang menjual merek hijab yang bagus dan murah, sesuai dengan isi kantong.

  1. Sally Scarf

Sally Scarf merupakan toko sekaligus produsen hijab yang memiliki jenis bahan hijab terlengkap. Mulai dari poly cotton, voal hingga baby doll semuanya bisa kamu temukan dan beli di Sally Scarf. Toko Sally Scarf di Shopee sudah memiliki pengikut hampir 900 ribu orang dengan rating 4.8 dari 5. Untuk harga hijabnya beragam namun masih sangat ramah di kantong. Kamu sudah bisa membeli 1 jenis hijab dengan harga mulai dari Rp16.000. Selain hijab, Sally Scarf juga menjual ciput sampai busana muslim dengan harga terjangkau.

  1. Zaskia Mecca Official
Baca Juga :  Sambut Tahun Baru 2021, Shopee gelar Program Year End Sale

Siapa yang tidak kenal dengan Zaskia Adya Mecca, sosok perempuan yang merupakan aktris ini ternyata juga memiliki brand busana muslim & hijab nya sendiri. Untuk harga hijab Zaskia Mecca Official memang masih tergolong tinggi, namun sesuai dengan kualitasnya. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena dengan adanya promo yang diberikan oleh Zaskia Mecca Official ditambah promo Fashion Muslim Sale, kamu bisa memiliki hijab berkualitas dengan harga yang tadinya Rp99.000 menjadi Rp 33.000 saja.

  1. Mizascarves

Kalau kamu sedang mencari hijab segi empat dengan kualitas bagus dan harga terjangkau, kamu bisa membelinya di Mizascarves. Untuk hijab segi empat dengan bahan polycotton nya sendiri sudah terjual 3 ribu sampai 5 ribu pcs. Jadi kamu sudah tidak perlu khawatir lagi dengan kualitasnya. Hijab segiempat yang dijual oleh Mizascarves bisa kamu beli dengan harga di bawah Rp30.000 saja, lho!

  1. Elzatta

Brand busana muslim yang satu ini sudah dikenal di seluruh Indonesia. Kualitasnya yang bagus serta model dan motifnya yang menarik membuat Elzatta menjadi salah satu brand hijab & busana muslim terkenal di Indonesia. Dengan adanya promo Muslim Fashion Sale di Shopee, kamu bisa membeli hijab Elzatta dengan harga mulai dari Rp28.000 saja! Belum lagi ada voucher gratis ongkir yang akan semakin membuatmu hemat.

  1. Zoya

Brand hijab lainnya yang sudah terkenal di Indonesia adalah Zoya. Soal kualitas, kamu tidak perlu khawatir karena Zoya selalu memproduksi dan menjual hijab dengan kualitas yang bagus. Kamu bisa membeli hijab segi empat polos di toko resmi Zoya di Shopee dengan harga mulai dari Rp26.000 saja.

  1. Rifany Hijab
Baca Juga :  7.714 Pasien Covid-19 di RSD Wisma Atlet Sudah Sembuh

Toko ini sudah memiliki 1,2 juta pengikut di Shopee dan mendapatkan penilaian 4,8 dari 5. Jadi, tidak ada yang perlu diragukan lagi dari hijab-hijab yang dijual oleh Rifany Hijab. Untuk harganya pun sangat terjangkau bahkan bisa dibilang sangat murah! Kamu bisa membeli hijab segi empat dengan harga mulai dari Rp10.000 saja. Belum lagi ditambah promo Muslim Fashion Sale dari Shopee dan promo gratis ongkir.

  1. Shofa Scarf

Kalau kamu mencari hijab yang bermotif dengan harga terjangkau, kamu bisa membelinya di Shofa Scarf. Biasanya, hijab dengan motif dan bahan yang jatuh akan dibandrol dengan harga mahal. Namun, Shofa Scarf menjual hijab segi empat dengan motif-motif yang menarik hanya dengan harga mulai dari Rp18.000 saja. Kamu juga bisa membaca review dari para pembeli sebelumnya yang sudah puas dengan layanan dan produk yang dijual oleh Shofa Scarf.

penampilanmu terlihat semakin keren. Untuk model hijabnya, kamu bisa menggunakan model turban atau segi empat yang dililitkan rapi ke leher.

Itu dia beberapa rekomendasi toko hijab berkualitas dengan harga terjangkau. Jangan lupa untuk berbelanja pakaian muslim di Shopee Fashion Muslim Sale. Ada banyak pilihan busana muslim dengan harga miring yang bisa kamu beli hari ini. Nikmati juga promo tambahan dalam rangka puncak Shopee 12.12 Sale! Ada diskon sampai dengan 90%, Tanam Shopeepay 12M, gratis ongkir Xtra, pasti diskon 90% dan masih banyak lagi.

Comment