by

Sambut Tahun Baru 2021, Shopee gelar Program Year End Sale

Setelah sukses menggelar Shopee 12.12 Birthday Sale, Shopee kembali menghadirkan kampanye Year End Sale dan New Year Sale untuk menyambut kemeriahan pergantian tahun. Dalam rangka menyambut tahun 2021, pengguna dapat menghabiskan waktu kebersamaannya dengan keluarga di rumah dengan menikmati berbagai penawaran menarik yaitu Gratis Ongkir Xtra dan Cuci Gudang Diskon s/d 90% serta kesempatan memenangkan hadiah Emas setiap harinya dengan memainkan Shopee Candy.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, “Tahun 2020 merupakan tahun yang berbeda dan memiliki tantangan tersendiri bagi kita semua. Dengan adanya pandemi COVID-19 ini, kita semua harus berjuang dan beradaptasi di tengah kondisi yang tidak menentu, namun kita semua sudah berhasil melaluinya. Untuk menambahkan kembali semangat kita semua di lembar yang baru pada tahun 2021, Shopee ingin berbagi kebahagiaan dengan semua pengguna dengan mengadakan New Year Sale dengan berbagai promo dan hadiah menarik.”

Sebelum memulai tahun yang baru sebagian orang seringkali memiliki daftar perencanaan sehingga harus memenuhi berbagai kebutuhan dan keinginan yang belum sempat terlaksana. Shopee akan mengakhiri tahun 2020 dengan berbagi kebahagiaan bersama para pengguna melalui kampanye Year End Sale yang sudah berlangsung sejak tanggal 21 Desember – 31 Desember 2020. Pengguna masih memiliki kesempatan 3 hari lagi untuk menikmati kampanye Year End Sale dari Shopee dengan promo menarik seperti Gratis Ongkir Xtra dan Cuci Gudang Diskon s/d 90%.

Kampanye New Year Sale juga akan berlangsung pada tanggal 1 Januari – 17 Januari 2021 dengan menghadirkan berbagai promo menarik untuk pengguna. Puncak kampanye New Year Sale kali ini akan dilaksanakan pada tanggal 1 Januari dengan penawaran terbaik seperti Gratis Ongkir dengan minimal belanja RP 0, Cashback s/d RP 111Rb dan Flash Sale Rp 11RB. Selain itu, pengguna Shopee juga dapat berkesempatan memenangkan hadiah Emas dengan bermain Shopee Candy. Berbagai macam promo menarik dapat dinikmati oleh pengguna, diantaranya promo tematik mulai dari Ingatkan Diskon, Flash Sale 11RB hingga Big Brands Rush Hour untuk memenuhi resolusi pengguna di tahun baru ini.

“Menutup tahun 2020, Shopee telah mendapatkan banyak pencapaian yang tidak terlepas dari kontribusi para pengguna setia Shopee, khususnya pada Shopee 12.12 Birthday Sale kemarin. Untuk itu, sebagai apresiasi kami kepada para pengguna, kami kembali mengadakan Year End Sale dan New Year Sale. Kami berharap, kampanye ini dapat memberikan semangat baru dalam menutup tahun 2020 dan mengawali tahun 2021. Semoga para pengguna dapat memenuhi kebutuhan resolusi tahun barunya dan mendapatkan pengalaman belanja terbaik bersama Shopee.” tutup Handhika.

The post Sambut Tahun Baru 2021, Shopee gelar Program Year End Sale appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

Terbaru