Brand Fashion Asal Bandung 3Second Resmi Buka Gerai di Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Brand fashion asal kota Bandung, 3Second resmi membuka gerai baru di Kabupaten Ketapang. Store yang terletak Jalan R. Suprapto nomor 89, Sampit, Kecamatan Delta Pawan atau tepatnya berhadapan dengan gedung Golkar Ketapang itu mengusung konsep Family Store.

Grand Opening 3second store Ketapang ditandai dengan adanya acara Trunk Show yang mengenalkan beberapa produk dari Brand yang ada di 3second store Ketapang, Minggu (24/03/2024).

Store manager store ketapang, Lido Afi mengatakan, 3second Store Ketapang dapat memfasilitasi masyarakat Ketapang dalam hal pakaian dan juga menjadi salah satu pilihan destinasi belanja masyarakat Ketapang.

Baca Juga :  Pemkab Ketapang Segera Cairkan THR dan Gaji 13 PNS

“Karena selain lokasinya yang strategis, store tersebut juga menyediakan koleksi pakaian dari beberapa brand di 3second Group, yaitu dari 3second, Greenlight, Famo, Moutley, FMC, Hanna Hijab, hingga 3second Kids,” ujarnya.

Brand Fashion Asal Bandung 3Second Resmi Buka Gerai di Ketapang 2 Lido menyebutkan, kalau produk yang dijual mulai dari Kaos, kemeja, jaket, tas dan banyak koleksi produk lainnya. Kini 3second Group sudah melakukan peningkatan kualitas produk, sehingga produk-produknya bisa bersaing dengan brand internasional.

“Wajar jika brand yang sudah berdiri sejak 20 tahun lalu ini menjadi fashion brand legendaris yang bisa bertahan di tengah gempuran brand asing,” sebutnya.

Baca Juga :  RSUD Agoesdjam Ketapang Siapkan Ruang Isolasi Penanganan Pasien Covid-19

3second Store Ketapang ini memiliki dua lantai. Kenyamanan pengunjung menjadi hal utama yang diperhatikan, sirkulasi udaranya sangat baik dengan fasilitas full AC. Area parkirnya juga cukup luas.

“Bukanya setiap hari mulai pukul 10.00 WIB pagi hingga pukul 10.00 WIB malam, jelang Idul Fitri ini kami menawarkan diskon yang sangat menarik,” tutupnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment