Buka Cabang ke 117 di Ketapang, 3Second Bidik Segmen Keluarga

KalbarOnline, Ketapang – Brand fashion asal Kota Bandung, 3Second membuka cabang baru yang ke 117 di Kabupaten Ketapang. Store yang terletak di Jalan R Suprapto itu mengusung konsep family store.

Soft opening store 3Second di Kabupaten Ketapang diresmikan oleh Sekda Ketapang, Alexander Wilyo dengan turut dihadiri oleh Danrem 121 Alambhana Wanawai serta jajaran Forkopimda Ketapang, Minggu (10/03/2023).

Public relations 3Second, Ahmad Poniman mengatakan, kalau hadirnya store ini menyasar konsep middle up (menengah atas) yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Ketapang semua kalangan usia.

“Konsepnya family store, target kita. Jadi yang mana konsumen yang masih sendiri atau berkeluarga kita bisa jawab semua,” ujarnya usai peresmian.

Soft opening store 3Second di Ketapang oleh Sekda Ketapang Alexander Wilyo, Minggu (10/03/2023). (Foto: Adi LC)

3Second hadir untuk memenuhi semua kalangan usia, mulai dari 6 tahun hingga 55 tahun, menjadikan masyarakat Kabupaten Ketapang bebas memilih sesuai kebutuhan hanya dalam 1 outlet di 3Second di Ketapang.

“Kita juga ada produk hana hijab, misalnya untuk ibu-ibu pengajian dan kegiatan muslim lainnya,” terangnya.

Baca Juga :  Sekda Ketapang Ajak Semua Pihak Dukung Program Bangga Kencana

Ahmad Poniman menjelaskan, terdapat 8 brand dalam 1 manajemen di 3Second Ketapang. Di mana masing-masing brand memiliki pangsa pasar tersendiri, sehingga memudahkan konsumen memilih sesuai kebutuhan dengan brand yang disediakan.

“Membedakan dengan yang lain, di sini kelengkapan. Kita dari untuk anak-anak sampai dewasa semua ada,” jelasnya.

Sekda Ketapang, Alexander Wilyo saat mencoba jaket 3Second di Store Ketapang. (Foto: Adi LC)

Menyangkut harga, dengan brand bertaraf internasional dibandrol dengan harga kisaran Rp 189 ribu hingga Rp 699 ribu.

“Kita banyak promo yang luar biasa, seperti  beli 1 diskon 10 persen, beli 2 20 persen dan kita diskon ada sampai 70 persen. Apalagi di momen Idul Fitri pasti kita banyak promo,” ucapnya.

Ahmad Poniman menambahkan, Kabupaten Ketapang memiliki pangsa pasar yang cukup baik seiring dengan kemajuan Kota Ketapang. Di Kalbar, 3Second di Ketapang merupakan outlet kedua setelah Kota Pontianak.

Baca Juga :  Sekda Ketapang Minta Kepala OPD Biasakan Ekspos Kinerja di Media

“Kita berani berinvestasi karena Ketapang berpotensi untuk jangka panjang, luar biasa. Sehingga kita berani menginvestasikan 3Second di Ketapang ini,” ungkapnya.

3Second Store Ketapang. (Foto: Adi LC)

Store 3Second Ketapang buka setiap hari, dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Sementara itu, Sekda Ketapang, Alexander Wilyo mengatakan, hadirnya 3Second di Ketapang akan semakin menambah dunia fashion di Ketapang, terlebih dengan brand yang ditawarkan untuk masyarakat Kabupaten Ketapang.

“Saya atas nama pemerintah daerah, berterima kasih atas keyakinannya untuk berinvestasi di Ketapang,” katanya.

Alexander menyebut, kehadiran investor untuk berinvestasi di Ketapang ini tidak terlepas dari kondisi Ketapang yang aman dan damai, sehingga Ketapang menjadi salah satu kota perkembangan dunia usaha seperti yang dilakukan 3Second Ketapang.

“Selamat. Semoga 3Second Ketapang eksis selamanya, berkembang dan merasa dimiliki masyarakat Kabupaten Ketapang,” tandasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment