Penutupan TMMD ke-120 Desa Mayak, Sekda Sebut Program Ini Banyak Membantu Masyarakat

KalbarOnline, Ketapang – Sekretaris Daerah (Sekda) Ketapang, Alexander Wilyo menghadiri upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-120, pada Jumat (07/06/2024) di Desa Mayak, Kecamatan Muara Pawan, Ketapang.

TMMD ke-120 di Desa Mayak ini ditutup langsung oleh Inspektur Kodam XII/Tanjungpura, Brigjen TNI Febriel B. Sikumbang yang juga sebagai inspektur upacara tersebut.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang, Alexander memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI Angkatan Darat, khususnya Kodam Tanjungpura dan Kodim Ketapang yang telah mendukung dan membantu pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Ketapang melalui program TMMD, salah satunya di Desa Mayak.

Baca Juga :  Bupati Ajak Investor Bangun Industri Hilir di Ketapang

Selain itu, Alexander berharap, kegiatan ini dapat diikuti oleh pihak-pihak lain, karena sejauh ini program TMMD dinilai telah banyak memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Semoga program-program kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Ketapang dan TNI AD melalui TMMD serta Karya Bhakti TNI dapat kita laksanakan kembali secara rutin pada tahun depan dan seterusnya. Hal ini dalam rangka mempercepat pembangunan di Kabupaten Ketapang,” ungkapnya.

Baca Juga :  Program Transfer of Technology PT WHW Kembangkan Nilai Tambah Hilirisasi Industri Mineral

Selain upacara penutupan, rangkaian kegiatan ini diisi juga dengan pemberian tali asih, pengobatan massal, dan bazar murah.

Turut hadir, Forkopimda Ketapang, diantaranya Kapolres Ketapang, Danlanal Ketapang, Kajari Ketapang, serta kepala OPD, Forkompincam Muara Pawan, dan undang lainnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment