Makan Semaunya Mulai dari Rp 59 ribuan di Raa Cha Suki & BBQ Gaia Bumi Raya City

KalbarOnline, Kubu Raya – Restoran Raa Cha Suki & BBQ kini hadir di lantai dasar Mall Gaia Bumi Raya City, Kubu Raya, Kalimantan Barat. Ini adalah cabang pertamanya di pulau Kalimantan.

Raa Cha Suki & BBQ merupakan restoran Suki & BBQ khas Thailand yang menyajikan menu-menu suki yang enak dan telah bersertifikasi halal.

Selain menu suki, Raa Cha juga menyajikan berbagai pilihan menu lain yang bisa dinikmati seperti Beef BBQ, Chicken BBQ, Aneka sayuran segar, aneka jamur, telur onsen, udang, ikan, dan masih banyak lagi.

Hingga Januari 2024, Raa Cha Suki & BBQ telah memiliki 107 gerai tersebar mulai dari Cilegon, Serang, Jabodetabek, Cikarang, Karawang, Cilegon, Serang, Bandung, Cirebon, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Pekanbaru, Palembang dan Bengkulu.

“Raa Cha dalam bahasa Thailand artinya Raja. Saat pelanggan makan di Raa Cha mereka akan merasa seperti Raja, bebas pilih menu-menunya, bebas pilih bumbunya, dan bebas tentukan cara masaknya,” terang Susilo selaku GM Operation PT Champ Resto Indonesia, Sabtu (24/02/2024).

Baca Juga :  Memaknai Natal, Wabup Hermanus Ingatkan Tenaga Pendidik Sukseskan Mulok Agama

Ada lebih dari 60 varian menu suki dan BBQ yang dapat dipilih ketika makan di Raa Cha dengan 5 pilihan saus spesial. Untuk kuah suki, pelanggan diberikan banyak pilihan kuah yakni kuah kaldu, tom yam, dan spicy. Untuk yang suka berpetualang rasa, bisa mencoba kuah selera Nusantara seperti kuah gulai, opor dan kare.

“Untuk harga menu-menu suki kami mulai dari Rp 5.500/pcs sedangkan untuk menu BBQ mulai dari Rp 23.000/porsi. Ada juga menu-menu paket yang isinya sudah lengkap ada aneka suki, sayuran, dan gorengan-nya dengan harga mulai dari 35 ribuan,” ungkap Susilo.

Selain menawarkan banyak variasi menu rebusan dan bakaran, para customer juga dapat menikmati pengalaman makan yang berbeda, dengan penggunaan alat saji dan alat masak personal yang unik. Setiap customer Raa Cha dapat bebas berkreasi dengan menu yang telah diambil.

Konsep restoran Raa Cha ini adalah “makan semaunya” jadi cukup ambil, bayar dan makan yang di-mau saja berbeda dengan restaurant Suki & BBQ lainnya yang banyak mengusung konsep all you can eat. Para pecinta kuliner dapat menikmati Suki & BBQ secara relatif lebih hemat, karena disini customer hanya perlu membayar sesuai dengan menu yang diambil saja. Customer dapat menikmati makanan dengan porsi yang pas, puas dan nyaman.

Baca Juga :  Di Sungai Itik, Cagub Kalbar Sutarmidji Serukan Tolak Politik Uang

Dalam rangka pembukaan Raa Cha Suki & BBQ di Gaia Bumi Raya City ini, Raa Cha memberikan penawaran promo spesial yakni setiap pembelanjaan minimal Rp 150.000 pengunjung akan langsung mendapatkan cashback voucher senilai Rp 50.000 yang dapat digunakan untuk kunjungan berikutnya. Promo ini berlaku mulai 22 Februari s/d 13 Maret 2024 atau selama persediaan masih ada.

Tidak hanya itu, tersedia juga paket menu hemat hanya Rp 59 ribuan saja sudah dapat paket lengkap BBQ, sayuran, nasi dan minum.

Khusus pengunjung yang melakukan pembelanjaan senilai Rp 250.000 berkesempatan untuk memutar “Wheel Of Fortune” 1 kali untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan hadiah utama yaitu voucher senilai Rp 500.000. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment