Gaia Bumi Raya City Dibuka, Manejemen Ucapkan Terima Kasih

Gaia Bumi Raya City Dibuka, Manejemen Ucapkan Terima Kasih

KalbarOnline, Kubu Raya – Pusat perbelanjaan di Kabupaten Kubu Raya kini bertambah satu lagi. Setelah Transmart, kini berdiri megah di sebelahnya, Gaia Bumi Raya City. Bangunan lima tingkat dengan luas bangunan delapan hektar itu memiliki fasilitas apartemen, serta hotel.

President Director PT. Bumi Raya Ritel Indonesia, Tan Ying Mei menyatakan pembangunan Gaia Bumi Raya City akan berdampak pada peningkatan ekonomi daerah membuka lapangan pekerjaan, lokasi perdagangan serta objek kreasi masyarakat.

Baca Juga :  Pemkab Kubu Raya Siap Implementasikan Penyederhanaan Birokrasi

“Gaia Bumi Raya City Mall akan diisi dengan cafe-cafe, restoran, fashion shoping, supermarket, dan tempat bermain anak-anak,” terangnya.

Selain itu, tambahnya Gaia Bumi Raya City Mall juga sedang membangun fasilitas entertainment yang memiliki lahan cukup luas sehingga para pengunjung dapat menyaksikan pertunjukan di fasilitas tersebut.

Baca Juga :  Bupati Muda Optimis Pembangunan Infrastruktur Tuntas

“Dengan memakai konsep Life Style Family, kami berharap dapat memberikan suasana nyaman bagi para pengunjung,” jelasnya.

Dikatakannya pihak Gaia Bumi Raya City Mall menyadari proyek gedung mall tidak terlepas dari dukungan semua pihak.

“Oleh sebab itu kita mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah daerah Kubu Raya, Kodam XII/Tpr, Polda Kalbar, para kontraktor, yang telah terlibat dalam proyek ini dari awal hingga akhir,” imbuhnya. (ian)

Comment