Gramedia GAIA Bumi Raya City Resmi Dibuka! Hadir dengan Konsep Baru yang Modern dan Fresh

KalbarOnline, Kubu Raya – Grand Opening Gramedia di GAIA Bumi Raya City resmi dibuka pada Sabtu (20/04/2024). Gramedia yang berlokasi di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat ini sebelumnya telah resmi beroperasi sejak Maret 2024.

Berlokasi di lantai dua Mall GAIA Bumi Raya City dan memiliki luas 780 meter persegi, Gramedia GAIA Bumi Raya City menjadi outlet kedua Gramedia di Kalimantan Barat.

Gerai ini menghadirkan konsep baru yang memberikan pengalaman berbelanja literasi yang menyenangkan bagi para pelanggannya.

“Kami menghadirkan suasana modern dan konsep yang fresh di Gramedia Pontianak GAIA Bumi Raya City ini, tujuannya agar pelanggan dapat lebih mengeksplorasi dan merasakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan serta dapat menjelajahi dunia literasi lebih mengasyikan,” ujar Heri Darmawan selaku Operation Director Gramedia, Sabtu (20/04/2024).

Baca Juga :  Gaia Bumi Raya City Dibuka, Manejemen Ucapkan Terima Kasih

Selain ratusan koleksi buku menarik dan perlengkapan alat tulis berkualitas, Gramedia Pontianak GAIA Bumi Raya City juga menyediakan beragam produk lainnya seperti alat olahraga, alat musik, produk elektronik, mainan dan masih banyak lagi.

Grand opening Gramedia di Gaia Bumi Raya City Mall. (Foto: Indri)

Dengan hadirnya segala kebutuhan yang ada, harapannya para pelanggan dapat menemukan segala kebutuhannya pada Gramedia Pontianak GAIA Bumi Raya City.

“Kami turut bahagia atas hadirnya Gramedia di Mall GAIA Bumi Raya City ini, hal tersebut juga tentu sejalan dengan tujuan dari Pemerintah Kota Pontianak yang ingin meningkatkan tingkat literasi masyarakat Pontianak,” ujar Tan Ying Mei selaku President Director Mall GAIA Bumi Raya City.

“Dengan hadirnya Gramedia di Mall GAIA Bumi Raya City ini, harapannya dapat mendukung literasi nasional, dan memberikan pengalaman berbelanja yang semakin menyenangkan di Mall GAIA Bumi Raya City ini,” tambahnya.

Baca Juga :  Safaruddin : Para Duta Seni Diharapkan Dapat Mewakili Kubu Raya Hingga Tingkat Nasional

Dalam rangka grand opening, Gramedia Pontianak GAIA Bumi Raya City memberikan promo spesial pada 20-21 April 2024, seperti diskon 15% untuk buku terbitan Gramedia dan produk Al-Qur’an (minimal transaksi Rp 200.000), diskon 20% untuk buku Gramedia dan produk home brand bagi pengguna baru MYValue, serta special price untuk produk Accessories Computer, dan Tas Eversac Office Noir mulai dari Rp 189.000, dan juga dapatkan voucher Rp 50.000 untuk 100 pembeli pertama (minimal transaksi Rp 150.000).

Dengan pengalaman berbelanja baru ini, Gramedia Pontianak GAIA Bumi Raya City siap mengukuhkan komitmennya memperluas akses literasi dengan menawarkan beragam produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern masyarakat Pontianak dan sekitarnya. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment