Taman Dinosaurus di Gaia Bumi Raya City Jadi Pilihan Rekreasi Bersama Keluarga

KalbarOnline, Kubu Raya – Momen libur lebaran menjadi momen kebersamaan dengan keluarga. Masyarakat Kalimantan Barat khususnya untuk Kota Pontianak dan Kubu Raya bisa memilih salah satu destinasi liburan ini, yaitu Taman Dinosaurus.

Dino & Friends oleh Funderland Indonesia menjadi destinasi Taman Dinosaurus pertama di Kalimantan Barat yang hadir di Gaia Bumi Raya City. Resmi dibuka untuk umum pada Sabtu, 30 Maret 2024 di area D’Yard.

Pengunjung di Taman Dinosaurus Gaia Bumi Raya City. (Foto: Marcom Gaia Bumi Raya City)

Taman Dinosaurus ini diisi pula dengan hewan-hewan reptil. Ada pula berbagai jajanan seperti pasar malam dan area permainan untuk anak-anak.

Baca Juga :  Gramedia GAIA Bumi Raya City Resmi Dibuka! Hadir dengan Konsep Baru yang Modern dan Fresh

Fasilitas yang tersedia di Dino & Friends antaranya Dino Walking, Dino Riding, Animal Feeding, Dino Show, Photo Booth, Aksesoris dan Playground.

Terdapat kursi santai untuk para pengunjung sembari menikmati seluruh wahana di sini. Animal Feeding dilakukan ke kandang marmut, reptil ular, iguana dan beberapa jenis burung.

Pengunjung di Taman Dinosaurus Gaia Bumi Raya City. (Foto: Marcom Gaia Bumi Raya City)

Ada 3 ekor Dinosaurus berukuran 12 Meter yang terpajang di sini yaitu T-Rex, Brachiosaurus, dan Stegosaurus serta 4 ekor Dinosaurus Parasaurolophus berukuran sedang. Ada 2 human Dino yang turut masuk parade ke dalam mall setiap malam.

“Di sini pengunjung bisa merasakan vibes jurassic pertama di Kalimantan Barat dan antusiasme masyarakat sangat tinggi dilihat dari kunjungan per harinya,” ungkap Karina selaku Marketing Communications Gaia Bumi Raya City.

Baca Juga :  GB Sanitaryware dan D’Big Berkolaborasi di Properti & Building Material Expo 2023
Pengunjung di Taman Dinosaurus Gaia Bumi Raya City. (Foto: Marcom Gaia Bumi Raya City)

Harga tiket sekali masuk di Weekday Rp 40.000 sementara di weekend Rp 45.000. Dino & Friends dibuka mulai pukul 12.00 – 22.00 WIB setiap harinya.

“Dengan adanya Destinasi baru Taman Dinosaurus ini menjadi pilihan utama hiburan dan rekreasi masyarakat Kota Pontianak bertepatan dengan momen lebaran,” ujarnya. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment