Yoshinoya, Restoran Beef Bowl Nomor 1 di Jepang Kini Hadir di Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Yoshinoya, restoran beef bowl nomor 1 di Jepang yang berdiri sejak tahun 1899 di Tokyo, Jepang, kini hadir di Gaia Bumi Raya City dan Ayani Mega Mall.

“Kehadiran Yoshinoya di Pontianak menjawab permintaan yang masuk ke kita, ‘kapan Yoshinoya buka di Pontianak’? Akhirnya atas izin Allah, besok kita buka di Gaia Bumi Raya City dan Ayani Mega Mall,” ujar Senior Marketing Activation Manager Yoshinoya Indonesia, Zuhdan Kamal, Senin (11/12/2023).

Yoshinoya akan memberikan 3 promo besar selama opening di Gaia Bumi Raya City dan Ayani Mega Mall. Pertama, diskon 50% beef bowl varian original, yakiniku dan black pepper. Promo ini berlaku pada 12 – 25 Desember 2023, mulai pukul 15.00 sampai 17.00 WIB, terbatas untuk 150 bowl per hari.

Baca Juga :  Hari Kartini, Lismaryani Serahkan Penghargaan ke 14 Perempuan Berjasa dan Berprestasi

Kedua, cashback 40%, setiap pembelian menu Yoshinoya senilai Rp 125 ribu mendapatkan cashback voucher Yoshinoya Rp 50 ribu yang berlaku 12 – 18 Desember 2023. Ketiga, kupon hemat hingga 50% berbagai macam menu Yoshinoya.

Menu beef bowl di outlet Yoshinoya Gaia Bumi Raya City. (Foto: Indri)
Menu beef bowl di outlet Yoshinoya Gaia Bumi Raya City. (Foto: Indri)

Yoshinoya Gaia Bumi Raya City dan Ayani Mega Mall turut memberikan promo opening diskon hingga 50% untuk berbagai macam menu termasuk kopi susu Yoshinoya. Promo berlaku dari tanggal 19 Desember 2023 sampai 31 Januari 2024.

Yoshinoya sudah terkenal di seluruh dunia. Ada lebih dari 2.000 lokasi seperti di Los Angeles, Shanghai, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Festival Meriam Karbit Semarakan Malam Idul Fitri 1439, Yok ke Sungai Kapuas

Sedangkan di Indonesia, Yoshinoya telah memiliki lebih dari 150 toko di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Purwakarta, Karawang, Cirebon, Cilegon, Serang, Jogja, Semarang, Solo, Purwokerto, Tegal, Malang, Gresik, Jember, Kudus, Kediri, Sidoarjo, Madiun, Mojokerto, Bali, Lampung, Palembang, Medan, Makassar, Jambi, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Manado, Batam.

Yoshinoya Indonesia telah mendapatkan sertifikat SJH dari MUI, di mana untuk mendapatkan sertifikat tersebut, Yoshinoya harus mendapatkan nilai A sebanyak 3 kali secara berturut-turut. Oleh karenanya, komitmen Yoshinoya untuk memberikan makanan halal yang berkualitas baik tidak perlu diragukan lagi oleh penggemar setia Yoshinoya di Indonesia. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment