Gokana Ramen & Teppan Hadir di Gaia Mall Kubu Raya, Ada Promo Buy One Get One

KalbarOnline, Kubu Raya – Gokana Ramen & Teppan akhirnya hadir pertama kali di Kalimantan tepatnya di Mall Gaia Bumi Raya City, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Gokana merupakan restoran yang menyajikan menu-menu japanese food dengan citarasa yang sudah disesuaikan dengan selera lidah orang Indonesia dan pastinya dijamin Halal.

Gokana Ramen & Teppan telah melayani konsumen setianya selama 20 tahun, sejak tahun 2004 hingga sekarang, senantiasa berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dalam meningkatkan kualitas produk dan pelayanan agar dapat terus memuaskan para penggemarnya. Saat ini outlet Gokana Ramen & Teppan telah tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sulawesi dan Sumatera.

“Kami selalu berusaha untuk membuat Gokana lebih dekat dengan para penggemarnya oleh karena itu kami membuka outlet pertama di Kalimantan ini,” terang Susilo selaku GM Operation dari PT Champ Resto Indonesia Tbk, Sabtu (24/02/2024).

Baca Juga :  Makan Semaunya Mulai dari Rp 59 ribuan di Raa Cha Suki & BBQ Gaia Bumi Raya City

Gokana Ramen & Teppan memiliki berbagai varian ramen yang terbuat dari berbagai bahan pilihan dan memiliki cita rasa khas Jepang namun tetap ramah bagi lidah orang Indonesia.

Beberapa menu ramen andalan Gokana yang wajib dicoba adalah Black Garlic Honey Chicken Ramen, Tantanmen Ramen, Truffle Honey Chicken Ramen, Truffle Beef Ramen, Roasted Chicken Ramen, Chicken Collagen Ramen, Garlic Butter Crispy Shrimp Dry Ramen, dan Truffle Beef Dry Ramen.

Selain ramen, Gokana juga menyediakan menu andalan lain seperti aneka menu Teppan dan Teriyaki/Yakiniku yang disajikan menggunakan hot plate yang membuat menu tetap fresh dan hangat saat akan dinikmati.

Selain itu ada juga menu Bento, Preminum Don, Yakimeshi (nasi goreng jepang), dan Udon. Tersedia juga berbagai gorengan seperti chicken katsu, tempura, ebi maki, dan lain-lain.

Selain dapat dinikmati untuk makan ditempat, menu-menu tersebut juga dapat dipesan lewat layanan pesan antar CHAMP Delivery di nomor 14084 atau WhatsApp di nomor 08112 14084.

Baca Juga :  Gaia Bumi Raya City Dibuka, Manejemen Ucapkan Terima Kasih

Dalam rangka pembukaan Gokana Ramen & Teppan di Gaia Bumi Raya City ini, Gokana memberikan penawaran promo spesial yakni setiap pembelanjaan minimal Rp 150.000, pengunjung akan langsung mendapatkan cashback voucher Rp50.000 yang dapat digunakan untuk kunjungan berikutnya. Promo ini berlaku mulai 22 Februari hingga 13 Maret 2024 atau selama persediaan masih ada.

Tidak hanya itu, Gokana juga menghadirkan promo “Buy One Get One”, untuk setiap pembelian menu utama apapun akan mendapatkan Gratis 1 menu Chicken Sumo Ramen. Semua promo terdapat syarat dan ketentuannya masing-masing.

Untuk mendapat informasi lebih lanjut mengenai promo menarik dan info seputaran Gokana, dapat mengakses Instagram resmi Gokana Ramen & Teppan @gokanaresto. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment