Pj Gubernur Kalbar Hadiri Grand Opening Grand Hotel Alimoer Kubu Raya

KalbarOnline Kubu Raya – Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menghadiri grand opening sekaligus menandatangani prasasti peresmian Hotel Grand Alimoer Kubu Raya, di Aula Hotel Grand Alimoer, Senin (27/11/2023).

Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dan pribadi, Harisson mengucapkan selamat atas Grand Opening Hotel Alimoer Kubu Raya.

“Semoga hotel ini dapat menjadi salah satu destinasi wisata dan bisnis yang unggul di Kalimantan Barat,” ucapnya.

Harisson menyebutkan, hadirnya Hotel Alimoer Kubu Raya merupakan kabar gembira bagi masyarakat Kalimantan Barat. Hotel ini tidak hanya menambah pilihan akomodasi bagi wisatawan, tetapi juga memberikan lapangan kerja baru bagi masyarakat sekitar.

“Semoga Hotel Alimoer dapat menjadi hotel yang sukses dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian Kalimantan Barat, serta memberikan pelayanan yang berkualitas kepada tamu. Hal ini penting untuk menjaga kepercayaan dan kepuasan pelanggan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kepala RSAU Apresiasi Penghijauan Komunitas SAC

Tak hanya itu, Harisson juga berharap agar Hotel Alimoer dapat berperan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, hal ini dapat dilakukan dengan mengadakan berbagai kegiatan seperti bakti sosial, pelatihan keterampilan dan pembinaan UMKM.

“Saya berharap Hotel Alimoer dapat menjadi hotel yang ramah lingkungan dengan menerapkan berbagai kebijakan dan program yang ramah lingkungan, seperti penghematan energi dan penggunaan bahan-bahan yang ramah lingkungan,” tuturnya.

Harisson turut mengajak semua pihak untuk mengembangkan potensi usaha yang ada di Kabupaten Kubu Raya khususnya dan Provinsi Kalimantan Barat pada umumnya, dengan bersinergi bersama pengusaha dan pemerintah, demi kemajuan daerah.

Baca Juga :  Polisi Bekuk Residivis Curanmor di Kubu Raya

“Saya yakin dengan komitmen dan kerja keras bapak ibu, Hotel Alimoer akan dapat mewujudkan harapan-harapan tersebut,” tutup Harisson.

Turut hadir dalam grand opening Gubernur Kalbar periode 2018 – 2023, H. Sutarmidji, Forkopimda Provinsi Kalbar, Forkopimda Kabupaten Kubu Raya, Sekda Kabupaten Kubu Raya, Yusran Anizam, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalbar, Windy Prihastari, beberapa Kepala perangkat daerah terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment