GB Sanitaryware dan D’Big Berkolaborasi di Properti & Building Material Expo 2023

KalbarOnline, Pontianak – Produsen perlengkapan rumah tangga Germany Brilliant (GB) Sanitaryware turut berpartisipasi pada Properti & Building Material Expo 2023. Pameran ini diselenggarakan tanggal 22 September – 1 Oktober 2023 di Main Lobby, Gaia Bumi Raya City, Pontianak.

GB Sanitaryware mengusung konsep gaya hidup modern untuk dapur dan kamar mandi pada khususnya, serta pada rumah dan bangunan pada umumnya. Untuk itu, GB Sanitaryware terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk inovatif bagi masyarakat.

Menariknya, pameran kali ini GB Sanitaryware berkolaborasi dengan supermarket bahan bangunan D’Big. Jika Anda sedang membangun hunian baru, seperti rumah misalnya, GB Sanitaryware dan D’Big akan memberikan sentuhan terbaru dengan beragam pilihan, tentunya menggunakan produk dan material yang berkualitas.

Baca Juga :  Gaia Bumi Raya City Jadi Mall Pertama di Kalimantan yang Manfaatkan Energi Bersih Lewat Instalasi PLTS

Para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk menemukan berbagai produk sanitari sesuai budget dan selera dengan mengunjungi booth GB Sanitaryware selama pameran berlangsung.

GB Sanitaryware menjadi pilihan tepat masyarakat cerdas untuk menunjang produk sanitari di kamar mandi dan wastafel pada area publik, seperti mal, sekolah, hotel, rumah sakit, restoran, resort, hingga instansi pemerintah. Berbagai produk sanitari, mulai dari shower, keran air, kloset, urinal, wastafel, jet washer, floor drain, hingga aksesoris kamar mandi tersedia di GB Sanitaryware.

Bahan dasar yang digunakan tentunya berkualitas dan telah teruji, seperti kuningan, stainless steel SUS304, dan ABS. Material kuningan cocok digunakan untuk masyarakat daerah pesisir karena tahan lama dan anti karat.

Baca Juga :  Perdana Digelar di Pontianak, MTQ Antarbangsa se-Borneo Pererat Silaturahmi

GB Sanitaryware akan terus berkomitmen untuk menciptakan inovasi produk sanitasi terbaik dan unggulan. GB Sanitaryware juga memberikan garansi produk langsung selama 5 hingga 25 tahun, suku cadang, dan bersertifikat SNI.

GB Sanitaryware dan D’Big mengundang seluruh warga Pontianak dan sekitarnya untuk datang dan ikut serta dalam Properti & Building Material Expo 2023. Akan ada promo menarik dan harga spesial untuk Anda yang beruntung! (Jau)

Germany Brilliant, Upgrade Your Home Lifestyle!

Cek Berita dan Artikel lainna di Google News

Comment