Yang Lain Pasar Murah, Supermarket D’BIG Kasi Sembako Gratis Tanpa Syarat Belanja

KalbarOnline, Pontianak – Supermarket bahan bangunan terbesar di Kota Pontianak, D’BIG berkomitmen selalu memberikan pelayanan terbaik dari segala aspek kepada konsumen.

Dalam bentuk apresiasi tertinggi kepada seluruh konsumen di tengah momentum Ramadhan, D’BIG mengadakan event berbagi paket sembako gratis.

Paket berisikan sejumlah bahan pokok tersebut pun disediakan D’BIG tanpa embel-embel syarat dan ketentuan apapun untuk bisa didapatkan. Bahkan konsumen dan masyarakat sekitar pun tidak perlu harus berbelanja terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan hadiah paket sembako gratis.

Konsumen dan masyarakat cukup mendatangi D’BIG Cabang Simpang Ampera Kota Baru di Jalan Ampera nomor 5 Kota Pontianak, lalu akan mendapatkan paket sembako gratis.

Baca Juga :  Sutarmidji Minta Pejabat Tidak Pamer-pamer Harta Saat Lebaran: Bukan Zamannya Lagi

Direktur D’BIG, Andrew Gunawan mengungkapkan, kalau program berbagi tersebut sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada konsumen yang telah mempercayakan D’BIG sebagai pilihan/solusi bangunan mereka.

Yang Lain Pasar Murah, Supermarket D’BIG Kasi Sembako Gratis Tanpa Syarat Belanja 2
Event berbagi paket sembako gratis dari D’BIG.

Andrew pun memastikan, bahwa dalam program berbagi paket sembako gratis tersebut, konsumen dan masyarakat sekitar tidak dibebankan syarat dan ketentuan apapun. Mereka hanya cukup datang ke D’BIG Cabang Simpang Ampera Kota Baru untuk bisa mendapatkan paket sembako gratis.

“Kita membagikan sembako secara cuma-cuma, jadi konsumen dan masyarakat cukup datang ke cabang D’BIG yang berada di Simpang Ampera, konsumen akan langsung mendapatkan hadiah sembako dan souvenir lainnya,” terang Andrew, Jumat (21/03/2024).

Baca Juga :  Lantik Pengurus PAN se-Kalbar, Zulkifli Hasan: Kalimantan Barat Buat Hati Saya Senang

“Tidak perlu belanja atau gimik-gimik lainnya, pengunjung cukup datang langsung bisa mendapatkan souvenir dan sembako gratis,” katanya memastikan lagi.

Lebih lanjut Andrew menyampaikan, bahwa selain program berbagi sembako gratis, pihaknya pun rutin menggelar aksi-aksi serupa, misalnya membagikan takjil secara gratis.

Di luar momentum Ramadhan, D’BIG juga kerap berbagi, termasuk pada hari-hari besar keagamaan lainnya seperti Natal dan Imlek.

“Ini sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kita kepada konsumen dan masyarakat,” tutup Andrew. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment