Peringati Hari Kartini, Pj Ketua PKK Anita Ajak Kaum Perempuan Berkontribusi dalam Pembangunan

KalbarOnline, Pontianak – Pada momen peringatan Hari Kartini 2024, Pj Ketua TP PKK Kota Pontianak, Anita Ani Sofian mengajak kaum perempuan untuk aktif berperan dalam pembangunan di Kota Pontianak. Ia menekankan pentingnya peran perempuan dalam memajukan Kota Pontianak ke arah yang lebih baik.

“Saya mengajak kaum perempuan untuk memanfaatkan potensi dan kemampuan yang dimiliki, guna turut serta berkontribusi dalam pembangunan di berbagai sektor di Kota Pontianak,” ujarnya, Sabtu (20/04/2024).

Baca Juga :  Di Hari Kartini, Windy Harap Tak Ada Lagi Perempuan Kalbar yang Jadi Korban Pelecehan dan KDRT

Menurutnya, melalui sinergi dan partisipasi perempuan, Kota Pontianak dapat lebih maju dan berkembang dalam berbagai aspek kehidupan. Pada momen Hari Kartini ini, Anita juga mengajak kaum perempuan Pontianak bersatu dan bergerak bersama-sama untuk memberikan kontribusi positif dalam pembangunan Kota Pontianak.

“Mari kita tunjukkan bahwa perempuan juga memiliki peran yang besar dalam mencapai kemajuan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Harap Ada Arsitek Yang Imajinatif dan Inovatif di Pontianak, Sutarmidji: Karyanya Akan Diingat dan Abadi

Diharapkan dengan semangat gotong royong dan kerja sama yang kuat antara perempuan, berbagai inisiatif dan program pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat dapat terwujud dengan lebih baik.

“Selain itu, keberadaan dan peran aktif perempuan akan semakin menguatkan fondasi kemajuan Kota Pontianak ke depan,” tutupnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment