Dua Menu Favorit Ani Sofyan yang Tak Pernah Absen Setiap Hari Raya Idul Fitri

KalbarOnline, Pontianak –  Dalam suasana yang penuh kehangatan dan keakraban di hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian beserta istri, Anita Ani Sofian, menyambut para tamu yang berdatangan di kediaman dinasnya Jalan Abdurrahman Saleh, pada hari pertama lebaran, Rabu (10/04/2024).

Tamu yang hadir berasal dari berbagai kalangan, mulai dari pejabat pemerintahan, tokoh masyarakat hingga warga Kota Pontianak. Berbagai menu hidangan tersaji di meja prasmanan untuk dinikmati para tamu yang datang, antara lain sate, bakso, siomay, bubur pedas, dimsum dan lainnya.

Baca Juga :  Polresta Pontianak Akhirnya Tahan Merry Cristine Terkait Proyek Fiktif

Ani Sofian mengatakan, di setiap hari raya Idul Fitri, ada dua menu yang tak pernah absen saat merayakan lebaran bersama keluarga, yakni bubur pedas dan bakso.

“Makanan itu menjadi menu favorit saya bersama keluarga,” ujarnya.

Tak hanya itu, open house yang digelar di kediaman dinasnya tersebut juga menjadi momen untuk mempererat silaturahmi sekaligus saling bermaaf-maafan. Apalagi diakuinya, selama menjalankan tugas selaku Pj Wali Kota Pontianak, tanpa disadari mungkin terdapat khilaf dan salah terhadap siapa saja.

Baca Juga :  Giliran Ria Norsan Ambil Formulir Pendaftaran Calon Gubernur Kalbar ke Partai Demokrat

“Oleh sebab itu, melalui kesempatan ini, saya beserta keluarga mohon maaf lahir dan batin,” imbuhnya.

Selain itu pula, acara open house ini juga menjadi ajang untuk mempererat kerukunan dan kebersamaan di tengah masyarakat Kota Pontianak. Dengan demikian, diharapkan semangat kebersamaan akan semakin terjaga dan terus tumbuh di Kota Pontianak.

“Terima kasih kepada semua tamu yang telah hadir dan kita berharap agar keberkahan dan kemajuan selalu menyertai Kota Pontianak ke depannya,” pungkasnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment