Camat Muara Pawan Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Camat Muara Pawan, Maisier, Saat Melepas Pendistribusian Logistik Pilgub Kalbar 2018 menuju desa-desa di Kecamatan Muara Pawan (Foto: Adi LC)

KalbarOnline, Ketapang – Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat akan digelar. Camat Muara Pawan, Maisier, SE mengharapkan masyarakat menggunakan hak pilihnya pada 27 Juni 2018 mendatang.

Imbauan tersebut dikatakanya saat melepas pendistribusian logistik Pilgub Kalbar dari Kecamatan menuju ke setiap desa di wilayah Kecamatan Muara Pawan, Senin (25/6).

“Mari kita jaga keamananan dan ketertiban di masyarakat pada masa tenang ini,” ucapnya usai melepas pendistribusian logistik.

Foto : Logistik Pilgub Kalbar 2018 tiba di Desa Tanjung Pura Kecamatan Muara Pawan, Senin (25/6) sore

Pendistribusian Logistik Pilgub Kalbar 2018 di Kecamatan Muara Pawan menggunakan sepeda motor dikarenakan kondisi infrastruktur jalan menuju ke beberapa desa seperti Desa Ulak Medang, Tanjungpura, Mayak dan Tanjung Pasar hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua.

“Saya berharapkan kepada masyarakat agar datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya, karena pendistribusian logistik pemilu telah susah payah disalurkan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Maisier mengatakan meskipun terkendala cuaca buruk serta jalan yang rusak pendistribusian logistik Pilgub Kalbar 2018 di Kecamatan Muara Pawan Berjalan dengan lancar.

“Selain itu, saya juga berharap kepada penyelenggara agar bekerja secara profesional sesuai aturan sehingga pelaksanaan Pilgub berjalan dengan lancar, aman dan tertib susuai dengan asas langsung umun bebas dan rahasia,” pungkasnya. (Adi LC)

Tinggalkan Komentar