Pernikahan Putrinya Berlangsung Lancar, Rusman Ali Sampaikan Terimakasih Kepada Semua Pihak

Potret Pernikahan Dhea Lasasti dan Dheni Saputra (Foto: */ian)
Potret Pernikahan Dhea Lasasti dan Dheni Saputra (Foto: */ian)

Bupati Kubu Raya Mantu

KalbarOnline, Kubu Raya – Bupati Kubu Raya, Rusman Ali telah menikahkan putri semata wayangnya dr. Dhea Lasasti dengan AKP. Dheni Saputra, Sabtu (23/6).

Ribuan tamu menghadiri acara resepsi yang digelar di Q Hall Convention Center Qubu Resort Kabupaten Kubu Raya. Rusman Ali menyampaikan terimakasih atas kehadiran masyarakat memenuhi undangan pernikahan putrinya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua tamu yang menghadiri undangan kami, untuk menghadiri resepsi pernikahan putri kami. Saya juga berterimakasih kepada seluruh OPD Kubu Raya yang terlibat penuh dalam kepanitiaan, yang dikoordinir oleh Pj Sekda Kubu Raya. Yang telah bekerja keras untuk mensukseskan acara pernikahan dan resepsi putri kami,” ucap Rusman Ali.

Rusman Ali juga menyampaikan terimakasihnya kepada semua yang terlibat dalam acara tersebut. Mulai dari petugas parkir hingga, panitia, dekorasi hingga pengisi acara seperti penari, pemain musik, tundang dan tanjidor dan lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

“Saya sangat berterimakasih kepada Irjen Arif Sulistyanto serta jajaran Polri yang datang dari Jakarta menjadi saksi bagi pernikahan putri saya. Terimakasih juga kepada Kapolda Kalimantan Barat dan jajaran Polda Kalbar. Pangdam XII Tanjungpura dan jajarannya, Danlanud serta jajaran, Pj. Gubernur Kalimantan Barat dan jajaran serta Danlanal XII Pontianak, tokoh agama, tokoh adat, dan lainnya,” tutur Rusman Ali.

Rusman Ali juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengusaha dan pejabat yang menghadiri undangan pernikahan putrinya. Juga atas karangan bunga yang jumlahnya ribuan untuk ucapan selamat dan bahagia putrinya.

“Terimakasih untuk semua doa restu dari seluruh masyarakat Kubu Raya dan Kalimantan Barat. Semoga keluarga anak kami menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah, Amin,” ucap Rusman Ali. (ian)

Tinggalkan Komentar