by

Babinsa Sungai Sepeti Dampingi Pelaksanaan Penyaluran BLT DD: Pastikan Berjalan Lancar

Babinsa Sungai Sepeti Dampingi Pelaksanaan Penyaluran BLT DD: Pastikan Berjalan Lancar

KalbarOnline, Kayong Utara – Bertempat di Kantor Desa Sungai Sepeti, Kecamatan Seponti, Kabupaten Kayong Utara, Babinsa Koramil 1203-15/Teluk Batang melakukan pendampingan pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap 5 tahun 2021. Senin (31/5/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Sungai Sepeti, Bhabinkamtibmas, perangkat Desa dan para Kadus serta masyarakat penerima BLT DD.

Menurut Babinsa Sungai Sepeti Kopda Eko Oktavia, kegiatan pendampingan ini bertujuan agar dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD dapat berjalan lancar, aman dan tetap sasaran.

“Selain itu juga memastikan selama dalam pelaksanaan kegiatan menerapkan protokol kesehatan, mengingat situasi pandemi covid-19 saat ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Kopda Eko berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah wabah pandemi covid-19 saat ini.

Toni Hariyanto, Kades Wonorejo mengatakan, teknis penyaluran BLT DD tersebut dilaksanakan di kantor Desa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Adapun warga yang menerima BLT DD tersebut berjumlah 60 KK, dengan besarannya Rp300 ribu per keluarga,” tuturnya. (Pendim 1203)

Comment

Terbaru