Upaya Babinsa Teluk Melano yang Ingin Warganya Bebas Dari Penuralan Covid-19

Upaya Babinsa Teluk Melano yang Ingin Warganya Bebas Dari Penuralan Covid-19

KalbarOnline, Kayong Utara – Berbagai upaya antisipasi dan pencegahan penyebaran virus covid-19, Babinsa Koramil 1203-11/Sph bersama Satgas PPKM Mikro Tingkat RT melaksanakan penyemprotan disinfektan diseputaran RT/03 Dusun Dwi Jaya Indah, Desa Teluk Melano Kecamatan Simpang Hilir, Senin (31/5/2021).

Baca Juga :  Tim Mobile Kodim 1203/Ktp Sambangi Pedagang Pisang: Bagikan Masker dan Sampaikan Imbauan

Dikatakan oleh Sertu Burhanudin, Dalam pelaksanaan kegiatan ini sasaran utamanya adalah tempat-tempat umum yang dianggap rentan terjadinya penularan covid-19 hingga pemukiman warga diwilayah binaanya.

Ia juga menerangkan penyemprotan disinfektan dilakukan secara berkala, dan tentunya bertujuan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Sementara Saturi, Ketua RT/03 Dusun Dwi Jaya Indah mengatakan, tak hanya melaksanakan penyemprotan disinfektan Satgas PPKM Mikro Tingkat RT juga selalu memberikan pengetahuan tentang protokol kesehatan.

Baca Juga :  Dandim 1203/Ktp Terima Kunjungan Silaturahmi Lembaga Anti Narkotika Ketapang

“Saya selaku masyarakat yang sementara ini dituakan berharap warga dapat menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, agar kita bebas dari penuralan Covid-19,” tandasnya. (Pendim 1203)

Comment