by

Upaya Babinsa Teluk Melano yang Ingin Warganya Bebas Dari Penuralan Covid-19

Upaya Babinsa Teluk Melano yang Ingin Warganya Bebas Dari Penuralan Covid-19

KalbarOnline, Kayong Utara – Berbagai upaya antisipasi dan pencegahan penyebaran virus covid-19, Babinsa Koramil 1203-11/Sph bersama Satgas PPKM Mikro Tingkat RT melaksanakan penyemprotan disinfektan diseputaran RT/03 Dusun Dwi Jaya Indah, Desa Teluk Melano Kecamatan Simpang Hilir, Senin (31/5/2021).

Dikatakan oleh Sertu Burhanudin, Dalam pelaksanaan kegiatan ini sasaran utamanya adalah tempat-tempat umum yang dianggap rentan terjadinya penularan covid-19 hingga pemukiman warga diwilayah binaanya.

Ia juga menerangkan penyemprotan disinfektan dilakukan secara berkala, dan tentunya bertujuan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Sementara Saturi, Ketua RT/03 Dusun Dwi Jaya Indah mengatakan, tak hanya melaksanakan penyemprotan disinfektan Satgas PPKM Mikro Tingkat RT juga selalu memberikan pengetahuan tentang protokol kesehatan.

“Saya selaku masyarakat yang sementara ini dituakan berharap warga dapat menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, agar kita bebas dari penuralan Covid-19,” tandasnya. (Pendim 1203)

Comment

Terbaru