by

Berikan Motivasi, Danrem Berbagi Kasih Bersama Nakes dan Dokter RSUD dr Agoesdjam Ketapang

Berikan Motivasi, Danrem Berbagi Kasih Bersama Nakes dan Dokter RSUD dr Agoesdjam Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Danrem 121 Alambhana Wanawai Brigjen TNI Ronny bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura Ny. Rissa Ronny melakukan kunjungan kerja ke RSUD dr Agoesdjam Ketapang, Sabtu (14/8/2021).

Kedatangan Danrem pada kesempatan itu bersamaan dengan membawa sejumlah bantuan berupa alat pelindung diri (APD) untuk dokter dan tenaga kesehatan (Nakes) di RSUD Agoesdjam Ketapang.

“Sebenarnya sejak lama kita berniat mengunjungi RSUD Agoesdjam Ketapang ini, namun padatnya kegiatan baru hari ini dapat terlaksana,” kata Jenderal asal Kota Ketapang ini.

Berikan Motivasi, Danrem Berbagi Kasih Bersama Nakes dan Dokter RSUD dr Agoesdjam Ketapang

Penyerahan bantuan APD dan bingkisan untuk dokter, nakes tersebut didampingi Kadis Kesehatan Ketapang Rustami, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, Plt RSUD Agoesdjam Ketapang dr. Herman Basuki, serta Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203, Ny. Suntara.

Usai menerima pemaparan singkat Plt RSUD Agoesdjam Ketapang, secara simbolis Danrem 121/Abw dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura Ibu Rissa Ronny menyerahkan bingkisan yang berupa sembako tersebut untuk nakes (tenaga kesehatan) RSUD Agoesdjam Ketapang yang selanjutnya meninjau fasilitas yang ada di RSUD Agoesdjam Ketapang.

“Kunjungan di fasilitas kesehatan RSUD Agoesdjam Ketapang kali ini juga dalam kegiatan bertajuk berbagi kasih bagi percepatan penanganan pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Karena itu, Danrem 121/Abw dalam kunjungan kali ini membawa bantuan APD dan bingkisan yang diharapkan dapat meningkatkan imunitas para nakes di lingkungan RSUD Agoesdjam Ketapang.

“Selama ini kita selalu berkoordinasi atau bersinergi dengan berbagai pihak, dalam percepatan penanganan covid-19. Itulah (maksud) kedatangan kami di RSUD Agoesdjam Ketapang ini, intinya kita sudah sepakat saling sinergi,” ucapnya.

Danrem juga mengingatkan agar masyarakat Ketapang senantiasa melaksanakan protokol kesehatan guna untuk menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga dan lingkungan. (Adi LC)

Comment

Terbaru