by

Berikan Motivasi Putra Daerah, Ini Pesan Dandim 1203/Ktp untuk Peserta Seleksi Calon Prajurit TNI AD

Berikan Motivasi Putra Daerah, Ini Pesan Dandim 1203/Ktp untuk Peserta Seleksi Calon Prajurit TNI AD

KalbarOnline, Ketapang – Komandan Kodim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta memberikan arahan dan motivasi kepada peserta seleksi Calon Bintara Prajurit Karier (CABA PK) TNI AD tahun 2021, bertempat di Aula Makodim Jalan Letjend S. Parman, Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Jumat, 13 Agustus 2021.

Dalam arahannya, Dandim 1203/Ktp menyampaikan untuk menjadi seorang prajurit tidaklah mudah, haruslah ada persiapan yang cukup matang serta diperlukan perjuangan dan disiplin serta latihan yang giat agar kondisi stamina selalu terjaga. Sehingga nantinya mampu bersaing dan lolos dalam menjalani semua tahapan seleksi sampai pendidikan dan dilantik menjadi seorang prajurit.

“Penerimaan seorang Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat tidak dipungut biaya, sebab dilaksanakan secara transparan dan obyektif guna menghasilkan Prajurit TNI AD yang profesional dan tangguh,” tegas Dandim.

Dandim berpesan kepada para peserta seleksi calon Bintara, dalam mengikuti tahapan seleksi agar selalu mengutamakan faktor keamanan dan menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, mengingat situasi pandemi covid-19 saat ini.

“Selalu berdoa dan yakinlah dengan kemampuan masing-masing, selamat berjuang semoga lulus dan lolos untuk berangkat pendidikan di Rindam XII Tanjungpura,” pungkasnya.

Comment

Terbaru