Anwar Sanusi Siap Lahir Batin Maju Calon Ketum KONI Kapuas Hulu 2023 – 2027 

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Pemilihan Ketua Umum (Ketum) KONI Kabupaten Kapuas Hulu tinggal menghitung hari. Di mana Ketum KONI Kapuas Hulu saat ini, Sadiq Asdharkhan akan berakhir masa jabatannya pada bulan Agustus tahun 2023.

Seperti diketahui, bahwa ada dua orang yang sudah menyatakan kesiapan mencalonkan menjadi Ketum KONI Kabupaten Kapuas Hulu masa bakti 2023 – 2027, yaitu Anwar Sanusi dan Sadiq Asdharkhan sendiri sebagai incumbent.

Anwar Sanusi atau yang karib disapa Boy saat ditemui KalbarOnline mengatakan, bahwa dukungan maupun motivasi teman-teman dari pengkab cabang olahraga sangat menentukan pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kapuas Hulu.

“Jika pun ada pengkab cabor yang tidak bersedia memilih saya, saya pun tidak memaksa, karena itu adalah hak demokrasi setiap pengkab cabor yang harus kita hormati dan kita hargai,” ujarnya, Sabtu (29/07/2023).

Baca Juga :  KONI Fasilitasi Rapat Pembentukan Muskab PERTINA Kapuas Hulu

Menurut Ketum Pengkab PTMSI itu, bahwa keinginannya untuk mencalonkan sebagai Ketum KONI Kapuas Hulu sudah lama didambakan, tetapi waktu itu aturan tidak memperbolehkan ASN menjadi calon Ketua KONI.

“Tetapi Alhamdulillah sekarang ini, aturan sudah memperbolehkan ASN menjadi calon Ketua KONI. Sekarang ini, saya  siap lahir dan batin maju sebagai calon Ketua Umum KONI Kabupaten Kapuas Hulu masa bakti 2023 – 2027,” ungkapnya.

Boy mengatakan, jika dirinya terpilih nanti sebagai Ketum KONI Kapuas Hulu 2023 – 2027, maka ia akan merangkul, bergandengan tangan, bekerja sama maupun berkoordinasi dengan pemerintah, DPRD serta kepada  semua pengkab cabor untuk meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Kapuas Hulu, agar kedepanya menjadi lebih baik dan menjadi lebih maju lagi.

Baca Juga :  Sempat Berikan Ganda Malaysia 1 Digit Angka, Juara Dunia Junior Kandas

“Segala masukan, saran serta pendapat dari semua pengkab cabang olahraga akan saya  tampung serta sikapi untuk kemajuan bersama kedepanya,” ucap Boy.

“Jika saya terpilih nanti, semua pengkab cabor akan diperlakukan sama, sehingga tidak ada membedakan, baik dari segi anggaran pembinaan, maupun sarana prasarana olahraga,” pungkasnya. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment