by

KONI Fasilitasi Rapat Pembentukan Muskab PERTINA Kapuas Hulu

KONI Fasilitasi Rapat Pembentukan Muskab PERTINA Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Berdasarkan surat dari Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir Nasional (PERTINA) Kalimanatan Barat nomor 48/PERTINA-KB/II/2021 perihal pemberitahuan masa kepengurusan Pengurus Kabupaten/Kota PERTINA se-Kalbar dan Surat Keputusan PP PERTINA Nomor 18 tahun 2021 tentang susunan personalia Pengprov PERTINA Kalimantan Barat yang disampaikan kepada KONI Kabupaten Kapuas Hulu.

Selain itu memberikan kepercayaan kepada KONI Kapuas Hulu untuk memfasilitasi Musyawarah Kabupaten PERTINA Kapuas Hulu, lantaran sudah berakhirnya masa bhakti Pengkab PERTINA Kapuas Hulu termasuk PASI dan PBVSI.

Ketua KONI Kapuas Hulu, Sadiq Asdhar Khan menyampaikan, kehadiran KONI berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) KONI adalah sebagai induk, wadah atau tempat membina serta memfasilitasi setiap cabang olahraga.

“Dan yang melaksanakan kegiatan olahraga adalah Pengkab olahraga itu sendiri bukan KONI,” ujarnya dalam rapat bersama di Sekretariat KONI Kapuas Hulu, Sabtu kemarin.

Dalam kesempatan itu, dirinya mengucapkan terima kasih atas kesedian serta kehadiran dan partisipasi seluruh pengurus KONI Kapuas Hulu dalam rangka membahas agenda Muskab dan pembentukan kepanitian Muskab PERTINA Kapuas Hulu.

“Setelah terbentuknya kepanitian Muskab PERTINA Kapuas Hulu ini, maka kami minta kepanitian Muskab PERTINA Kapuas Hulu dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan Bapak Bupati Kapuas Hulu yang juga kandidat calon Ketua Pengkab PERTINA Kapuas Hulu,” ucapnya.

Muskab PERTINA Kapuas Hulu akan dilaksanakan pada tanggal 10 April 2021 di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas Hulu dan dihadiri Pengprov PERTINA Kalimantan Barat.

“Kami dari KONI berharap kegiatan Muskab PERTINA bisa berjalan dengan baik dan sukses dan tetap menjalankan protokol kesehatan serta persiapan lainnya yang dianggap penting dan kami meminta dengan panitia Muskab PERTINA Kapuas Hulu untuk segera melaksanakan rapat pemantapan pada Senin (5/4/2021) ini sehingga kegiatan ini nanti berjalan dengan baik dan sukses,” pungkas Sadiq. (Ishaq)

Comment

News Feed