Hadiri Festival Kata dan Open Turnamen Karate Inkanas se-Kalbar, Ini Harapan Ketum KONI Kapuas Hulu

KalbarOnline, Putussibau – Perguruan karate Inkanas Kabupaten Kapuas Hulu menyelenggarakan Festival Kata dan Open Turnamen Karate se-Kalimantan Barat di Gedung Indoor Volly Putussibau, Kamis (28/09/2023).

Festival yang dibuka Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat itu diikuti tiga daerah yakni Kota Pontianak, Kabupaten Landak dan Kabupaten Kapuas Hulu sebagai tuan rumah. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 29 September 2023 sampai tanggal 1 Oktober 2023.

Festival ini dihadiri Ketua Karate Inkanas Provinsi Kalbar, Yuskam dan lima orang Ketua Majelis Sabuk Hitam Karate Inkanas Provinsi Kalimantan, Ketua Umum KONI Kabupaten Kapuas Hulu Anwar Sanusi serta tamu undangan lainya.

Baca Juga :  Raih 4 Medali Emas di Porprov ke-XIII, Posisi Kapuas Hulu Bergeser ke Peringkat 7 

Ketua Umum KONI Kabupaten Kapuas Hulu, Anwar Sanusi mengapresiasi Festival Kata dan Open Turnamen Karate Inkanas ini.

“Sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Kapuas Hulu saya mengucapkan selamat datang para atlet maupun pengurus Inkanas Provinsi Kalimantan Barat,   pengurus serta atlet Inkanas dari kabupaten lain se-Kalimantan Barat di Bumi Uncak Kapuas,” ucap Anwar Sanusi.

Baca Juga :  Dewan Setujui Perda Pertanggungjawaban APBD Kapuas Hulu 2020 Dengan Berbagai Catatan

Pria yang akrab biasa disapa Bang Boy itu berharap, semoga festival ini berjalan lancar dan dapat menghasilkan atlet-atlet Inkanas terbaik.

“Semoga berjalan dengan lancar dan tertib, serta memberikan hasil terbaik untuk atlet-atlet karate Inkanas seusia dini, selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas,” ucapnya. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainna di Google News

Comment