5 Orang Tidak Memenuhi Syarat Tes Rikmin Awal Casis Perwakilan Polres Kapuas Hulu

KalbarOnline, Putussibau – Polres Kapuas Hulu melaksanakan pengumuman hasil pemeriksaan administrasi awal calon siswa (casis) Polri perwakilan dari Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (25/04/2024) sore, di basement Mapolres Kapuas Hulu.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Kapuas Hulu itu dihadiri para casis baik calon polwan (polisi wanita) maupun polki (polisi laki-laki) sebanyak 107 casis dan yang tidak hadir sebanyak 5 orang karena Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

Baca Juga :  PT RAP Mangkir Undangan Tim TP3K Kapuas Hulu

Dari rincian tersebut, polki yang memenuhi syarat sebanyak 91 orang dan TMS untuk polki sebanyak 2 orang, sedangkan untuk polwan yang memenuhi syarat ada 16 orang dan TMS 3 orang. Adapun casis yang tidak memenuhi syarat dikarenakan kurangnya tinggi badan.

Pada arahannya, Kabag SDM Polres Kapuas Hulu menyampaikan, kepada para casis yang TMS agar tidak berkecil hati, karena masih bisa mendaftar kembali di tahun depan.

Baca Juga :  Masjid Silaturahmi Hilir Kantor Gelar Shalat Idul Adha, Akel: Berkurban Meneladani Sejarah Nabi Ibrahim AS

“Dan yang memenuhi syarat diucapkan selamat menempuh ujian berikutnya di Pontianak, jaga kesehatan dan mental serta jangan lupa berdoa, minta restu dari orang tua,” ujarnya. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment