Keluarga Korban Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku Pembunuh Wati dan Hukum Seberat Beratnya

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Keluarga dari korban Wati yang meninggal dunia lantaran diduga tertembus peluru nyasar meminta pihak kepolisian segera mengungkap kasus tersebut dengan menangkap pelaku serta menghukum yang bersangkutan dengan hukuman yang seberat-beratnya.

Sebelumnya dikabarkan, kalau Wati, seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kapuas Hulu ditemukan tewas bersimbah darah di jalan lintas Selatan, tepatnya antara Jalan Repun  – Lidau Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu. Korban diketahui berprofesi sebagai penjual emas di pasar.

Baca Juga :  Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Kapuas Hulu Gelar Penyuluhan Kesehatan Gigi di TK Kemala Bhayangkari

Berdasarkan informasi, kejadian tersebut berlangsung pada Minggu (09/04/2024) pagi sekitar jam 09.00 WIB. Diduga, Wati istri dari Sam tersebut, meninggal dunia setelah terkena tembakan dari orang tak dikenal.

Sementara Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan melalui Kasi Humas AKP Dony menyampaikan, kalau pihaknya belum bisa memberikan keterangan rinci terkait kasus ini.

Baca Juga :  Razia Operasi Patuh Kapuas 2017, Polres Kapuas Hulu Libatkan 21 Personel

“Saya mencoba menghubungi teman di Polsek Pengkadan, bahwa kejadian itu benar adanya . Namun demikian ada laporan resmi dari Polsek Pengkadan,”  ungkapnya. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment