Keluarga Korban Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku Pembunuh Wati dan Hukum Seberat Beratnya

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Keluarga dari korban Wati yang meninggal dunia lantaran diduga tertembus peluru nyasar meminta pihak kepolisian segera mengungkap kasus tersebut dengan menangkap pelaku serta menghukum yang bersangkutan dengan hukuman yang seberat-beratnya.

Sebelumnya dikabarkan, kalau Wati, seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kapuas Hulu ditemukan tewas bersimbah darah di jalan lintas Selatan, tepatnya antara Jalan Repun  – Lidau Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu. Korban diketahui berprofesi sebagai penjual emas di pasar.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Berdasarkan informasi, kejadian tersebut berlangsung pada Minggu (09/04/2024) pagi sekitar jam 09.00 WIB. Diduga, Wati istri dari Sam tersebut, meninggal dunia setelah terkena tembakan dari orang tak dikenal.

Baca Juga :  Pilgub 2018, Retno Serukan Elemen PPP Kalbar Menangkan Mijdi – Norsan

Sementara Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan melalui Kasi Humas AKP Dony menyampaikan, kalau pihaknya belum bisa memberikan keterangan rinci terkait kasus ini.

Baca Juga :  Kasat Reskrim Joni: FH Pelaku Perkosa Wanita Usia 63 Tahun Terancam 12 Tahun Penjara

“Saya mencoba menghubungi teman di Polsek Pengkadan, bahwa kejadian itu benar adanya . Namun demikian ada laporan resmi dari Polsek Pengkadan,”  ungkapnya. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment