Pilgub 2018, Retno Serukan Elemen PPP Kalbar Menangkan Mijdi – Norsan

Pemotongan Tumpeng Pada HUT ke-45 PPP di Kalbar Yang Digelar di Rumah Melayu Kapuas Hulu (Foto: Haq)
Pemotongan Tumpeng Pada HUT ke-45 PPP di Kalbar Yang Digelar di Rumah Melayu Kapuas Hulu (Foto: Haq)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Perhelatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat 2018 hanya tinggal menyisakan beberapa bulan lagi.

Masing – masing partai politik yang memiliki kursi di DPRD Provinsi Kalimantan Barat sudah memberikan dukungan kepala calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur.

Pasangan Cagub – Cawagub, Sutarmidji – Ria Norsan diusung oleh Partai Golkar, Nasdem, PKS, Hanura, PKB dan didukung oleh PPP.

Untuk pasangan Cagub – Cawagub, Karolin Magret Natasa – Suryadman Gidot diusung oleh PDIP, Demokrat, PKPI dan didukung oleh partai Perindo.

Demikian halnya pasangan Cagub – Cawagub, Milton Crosby – Boyman Harun yang diusung partai Gerindra dan PAN.

Selain itu, ada juga pasangan Cagub – Cawagub jalur perseorangan yakni Kartius – H Pensong.

Ketua DPW PPP Provinsi Kalbar, Retno Pramudya, SH., MH pada kegiatan HUT ke 45 PPP, sekaligus kegiatan latihan kepemimpinan kader dasar dan pengukuhan pengurus PAC PPP Kabupaten Kapuas Hulu, Jum’at (12/1) di Rumah Melayu Kapuas Hulu, mengatakan bahwa hasil rapat DPW PPP Provinsi Kalimantan Barat beberapa hari lalu di Singkawang menyatakan PPP mendukung paslon Cagub – Cawagub Kalbar Sutarmidji – Ria Norsan.

Untuk itu kepada seluruh pengurus, kader, simpatisan PPP se-Kalimantan Barat dapat bekerja keras untuk memenangkan Midji – Norsan. Dengan harapan pilkada berjalan dengan jujur, adil, tertib, aman, damai serta berintegritas,” ungkapnya. (Ishaq)

Tinggalkan Komentar