Hari Pertama Idul Fitri 1445 H, Bupati Kapuas Hulu Silaturahmi ke Kerabat dan Rekan Kerja

KalbarOnline, Putussibau – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan bersama istrinya Angeline Fremalco dan rombongan melakukan silaturahmi pada hari pertama Idul Fitri 1445 H, dengan mengunjungi sejumlah kerabat dan rekan kerja yang menggelar open house di kota Putussibau, pada Rabu (10/04/2024).

Sejumlah kediaman yang dikunjungi oleh bupati dan rombongan diantaranya kediaman Wahyudi Hidayat, Wakil Bupati Kapuas Hulu, kemudian Letkol Inf Nasli, Dandim 1206/Psb, AKBP Hendrawan, Kapolres Kapuas Hulu, Mohd Zaini, Sekda Kapuas Hulu dan kediaman H Abang Muhammad Nasir, Bupati Kapuas Hulu periode 2010 – 2020.

Baca Juga :  Dandim 1206 Putussibau Resmikan Pos Koramil 1206-08 Bunut Hilir

Pada kesempatan tersebut, Bupati Fransiskus mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H kepada para kerabat, rekan kerja dan seluruh masyarakat Kapuas Hulu yang merayakannya. Bupati Kapuas Hulu yang karib disapa Bang Sis turut mengajak masyarakat untuk mempererat tali persaudaraan di hari lebaran ini.

Baca Juga :  Bupati Fransiskus Diaan Siap Dukung Satgas Covid Perbatasan

“Mari kita manfaatkan momentum hari yang fitri ini untuk mempererat rasa persaudaraan dan tali silaturahmi, untuk Kapuas Hulu yang harmonis,” tuntasnya.

Dalam kunjungan hari pertama Idul Fitri, Bupati Sis turut didampingi para kepala OPD Kapuas Hulu, anggota DPRD Kapuas Hulu, serta kerabatnya dari kalangan swasta. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment