Seorang IRT di Kapuas Hulu Tewas Bersimbah Darah, Diduga Usai Tertembus Peluru Nyasar

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Seorang ibu rumah tangga (IRT) ditemukan tewas bersimbah darah di jalan lintas Selatan, tepatnya antara Jalan Repun  – Lidau Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu.

Berdasarkan informasi, kejadian tersebut berlangsung pada Minggu (09/04/2024) pagi sekitar jam 09.00 WIB. Diduga, IRT yang kemudian diketahui bernama Wati, istri dari Sam tersebut meninggal dunia setelah terkena tembakan dari orang tak dikenal.

Baca Juga :  Pembangunan Ruas Jalan Amin Putussibau Butuh Anggaran Rp2 Miliar, Fransiskus Diaan: Untuk Peninggian Jalan dan Buat Drainase

Menurut keterangan beberapa warga, keseharian korban merupakan penjual emas. Ia dikabarkan ditembus oleh peluru nyasar itu sepulangnya dari berjualan emas.

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan melalui Kasi Humas Polres Kapuas Hulu, AKP Dony menyampaikan, kalau pihaknya belum dapat memberikan penjelasan rinci terkait kasus ini.

Baca Juga :  Kisah Heroik 2 Anggota Polres Kapuas Hulu, Kawal Surat Suara di Desa Kareho Putussibau Selatan

“Saya mencoba menghubungi teman di daerah Pengkadan (Polsek Pengkadan), bahwa kejadian itu benar adanya, namun demikian belum ada laporan resmi dari Polsek Pengkadan,” ungkapnya. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment