Polres Kapuas Hulu dan Tim Gabungan Perkuat Pengamanan di Pos Pam Ops Ketupat Kapuas 2024

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Polres Kapuas Hulu bersama TNI melaksanakan pengamanan pada pos pam dalam rangka Operasi Ketupat Kapuas 2024. Operasi ini dilakukan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama periode libur panjang Idul Fitri 1445 Hijriah.

Pengamanan di pos pam tersebut melibatkan personel kepolisian yang ditempatkan strategis di titik-titik penting di sepanjang wilayah Kapuas Hulu, Senin (08/04/2024).

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan   menyampaikan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama masa operasi ini.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan selama masa libur Idul Fitri melalui Operasi Ketupat 2024. Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama mematuhi aturan demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujarnya melalui Kasi Humas Polres Kapuas Hulu, AKP Dony.

Baca Juga :  Launching Pilgub Kalbar 2024, Ketua KPU RI Ajak Masyarakat Berpartisipasi

Ia juga menekankan pentingnya kerja sama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama. Selain memastikan kelancaran arus mudik dan balik, hal ini bertujuan untuk melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan penumpang guna mencegah hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban umum, seperti penyalahgunaan narkoba, pemakaian senjata tajam dan pelanggaran lainnya.

Baca Juga :  Polres Kapuas Hulu Laksanakan Latkatpuan Melalui Pelatihan Konten Kreator dan Pelatihan Copy Writting

Dalam pelaksanaan tugasnya, Polres Kapuas Hulu juga bekerja sama dengan instansi terkait seperti TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan instansi lainnya guna memaksimalkan efektivitas pengamanan.

Hal ini dilakukan untuk menciptakan suasana libur yang aman, nyaman, dan damai bagi masyarakat Blitar dan pengunjung yang melintas di wilayah Kapuas Hulu tersebut.

Hingga saat ini, operasi pengamanan Operasi Ketupat 2024 di Polres Kapuas Hulu berjalan lancar tanpa adanya gangguan yang signifikan. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment