AKBP Hendrawan Pantau Proses Penerimaan Calon Akpol, Bintara dan Tamtama Polri TA 2024

KalbarOnline, Putussibau – Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan  memantau secara langsung jalannya proses penerimaan terpadu anggota Polri Tahun Anggaran (TA) 2024 yang diselenggarakan oleh panitia penerimaan di Mapolres Kapuas Hulu, Kamis (18/04/2024).

Bertempat di ruang Bag SDM Polres Kapuas Hulu, kegiatan penerimaan dilakukan dalam tiga jenis, yaitu penerimaan taruna/i akpol, bintara Polri dan tamtama Polri.

Baca Juga :  TNI-Polri Lewati Medan Berat, Kawal Pergeseran Kotak Suara di Belitang Hilir

Kabag SDM Polres Kapuas Hulu, Kompol Widiyanto selaku ketua panitia menguraikan, bahwa kegiatan yang dilakukan saat ini merupakan proses verifikasi berkas, setelah para calon tersebut mendaftar secara online yang sudah dimulai sejak 25 Maret hingga 19 April 2024 untuk akpol, tanggal 4 April hingga 25 April 2024 untuk bintara dan tamtama Polri.

“Sejak kemarin kami sudah lakukan verifikasi berkas para calon baik akpol, bintara maupun tamtama setelah mereka mendaftar secara online, dan pemeriksaan administrasi dijadwalkan tanggal 20 – 25 April 2024,” kata Widiyanto.

Baca Juga :  TNI-Polri Sidak Seluruh Markasnya Pastikan Terapkan Protokol Kesehatan

“Dalam penerimaan ini, kami menerapkan prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis tanpa dipungut biaya apapun,” jelasnya. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment