Ini Keunggulan HP iPhone 11 yang Perlu Diketahui: Beli Sekarang di Blibli!

KalbarOnline.com – Berdasarkan data IDC, merk Hp terbaik di dunia pada tahun 2024 dipegang oleh Apple dengan produk smartphonenya yaitu iPhone, dengan market share global mencapai 20,1%.

iPhone adalah Hp kelas premium yang selalu menawarkan hal baru untuk dibeli, salah satu seri terbaiknya adalah iPhone 11. Anda harus tahu keunggulan Hp iPhone 11 sehingga paham mengapa smartphone ini masih sangat layak untuk dimiliki.

Meskipun saat ini sudah ada seri terbaru iPhone, tapi iPhone 11 memang menawarkan banyak sekali keunggulan yang menguntungkan penggunanya. Secara keseluruhan iPhone 11 masih dapat digunakan dan memenuhi kebutuhan gaya hidup di tahun ini. Dengan berbagai fitur dan keunggulan yang dimiliki, Anda masih bisa menggunakannya dalam berbagai pekerjaan.

Ini Keunggulan HP iPhone 11 yang Perlu Diketahui

Tidak aneh memang jika iPhone 11 masih digemari di Indonesia bahkan lebih diminati dibanding iPhone 12. Hal ini tidak terlepas dari harganya yang affordable dibanding seri terbaru dengan fitur yang tidak kalah baiknya. Keunggulan Hp iPhone 11 sangat banyak, cek saja daftarnya di bawah ini:

1.     Tingkat Kecerahan Layar Baik

iPhone 11 memiliki kecerahan layar yang baik. Hal ini dibuktikan dengan tampilan foto serta videonya yang baik. Layarnya berukuran 6,1 inci dengan resolusi 828X1792 piksel. Layar iPhone 11 juga sudah dilengkapi dengan pelindung serta anti gores, serta dibekali dengan teknologi true tone dan wide color gamut.

Baca Juga :  WhatsApp, Instagram, dan Facebook Down

2.     Daya Baterai Lumayan

Dalam kondisi baik baterai iPhone 11 akan bertahan dalam waktu yang cukup lama. Anda bisa menonton video non stop selama 17 jam, streaming video 10 jam dan mendengarkan musik selama 65 jam.

Kapasitas baterainya adalah 3.110 mAh dengan fast charging 18W. Bisa dikatakan kapasitas baterainya lumayan besar dibandingkan seri sebelumnya.

3.     Chipset Tangguh

Hal yang membuat iPhone berbeda dan unik adalah chipset yang digunakan. Chipset iPhone adalah buatan Apple dan selalu dibuat lebih baru dari seri-seri sebelumnya. Pada iPhone 11 chipset yang digunakan adalah A13 Bionic yang lebih superior dari A12 sebagai pendahulunya.

4.     Desain Modern

Keunggulan lainnya pada iPhone 11 adalah desainnya yang halus, simpel, minimalis namun tetap terlihat mewah. Ukuran iPhone 11 juga sangat pas di tangan, hal ini unik karena ukuran iPhone 11 ini memang beda dengan iPhone pada umumnya.

5.     Kamera Mumpuni

iPhone 11 hadir dengan kamera belakang 12 MP dan ultra wide dan tentu saja reputasinya terjamin seperti halnya kamera iPhone pada umumnya.

Baca Juga :  IOS 14 Beta Isyaratkan Kehadiran IPhone yang Lebih Kecil

Hasil jepretan kamera iPhone 11 dijamin terang, tajam dan warnanya mirip banget dengan aslinya. Namun highlight pada iPhone 11 ini adalah fitur True Depth yang lebih canggih dan cepat dalam mendeteksi sensor face ID.

Banyak memang keunggulan Hp iPhone 11, sesuai dengan penjelasan di atas. Secara keseluruhan kesimpulannya iPhone 11 masih sangat kayak digunakan saat ini meskipun sudah ada seri terbaru dari iPhone. Anda masih bisa update iOS-nya sampai tahun 2025 dan berbagai fitur di dalamnya akan membantu pekerjaan Anda di bidang editing dan fotografi.

Dapatkan iPhone 11 dengan fitur terbaiknya hanya di Blibli. Nikmati pula promo cicilannya yaitu Bebas Biaya Cicilan 0% hingga 24 bulan.

Selain itu ada juga lho program tukar tambah, iPhone lama ditukar dengan iPhone 11 hanya dalam waktu 2 jam saja. Dimana lagi Anda bisa mendapatkan promo yang sangat menguntungkan ini kalo tidak di Blibli? Jadi segera check out di Blibli sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment