Hadir di Ketapang, SMC Store Apple Service Buka Harga Rp 99 Ribu dengan Garansi 1 Tahun

KalbarOnline, Ketapang – SMC Store Apple Service resmi membuka gerai ketiganya di Kabupaten Ketapang, Selasa 10 Oktober 2023 malam.

Toko handphone milik pengusaha asli Ketapang yang telah memiliki dua gerai di Kota Pontianak itu berlokasi di kawasan Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Sampit, Ketapang.

Owner SMC Store Apple Service Ketapang, Mandala Putra mengatakan, kalau pihaknya mengusung tagline servis bisa ditunggu dengan memberikan garansi bagi setiap konsumen yang ingin memperbaiki perangkat iPhone hingga satu tahun.

Selain itu, Mandala Putra memastikan kalau tokonya memiliki teknisi yang mumpuni dan profesional, memiliki sertifikasi berskala nasional. Perangkat yang digunakan dalam memperbaiki iPhone juga canggih.

“Kita satu-satunya di Ketapang, salah satu di Kalbar yang pertama memiliki legalitas BNSP yaitu sertifikasi kekhususan di bidang servis. Teknisi kita sudah memiliki sertifikasi skala nasional,” ucapnya saat grand launching SMC Store Apple Service Ketapang.

Baca Juga :  Apple Rangkul Samsung Buat Lensa Periskop di IPhone yang Akan Datang

Mandala Putra menjelaskan, SMC Store Apple Service tak hanya menyediakan layanan servis untuk iPhone saja, namun juga untuk seluruh merek handphone android.

“Harga servis kita mulai dari Rp 99 ribu, kalian sudah bisa servis handphone, garansinya satu tahun, kita jamin. Tak hanya iPhone, ini juga untuk HP yang lain, jadi tak perlu harus ke Pontianak, di Ketapang sekarang sudah tersedia dengan kualitas terbaik,” ucap putra asli Kabupaten Ketapang itu.

Alumni SMAN 1 Ketapang itu menyebut, SMC Store dan Apple Service ini merupakan cabang ketiga. Dua store sebelumnya sudah eksis di Kota Pontianak. Rencananya, pada akhir bulan Oktober ini, dirinya bakal membuka store di Kabupaten Sintang, kemudian pada bulan November juga akan dibuka di Kota Singkawang sebagai cabang yang ke lima.

Baca Juga :  Demi jadi Browser Default IPhone, Google Rela Bayar Apple Sebesar Ini

“Selain servis, kita juga ada menjual produk Apple seperti iPhone, iPad, iWatch, MacBook. Tak perlu khawatir, jika stok kita kosong, kita punya beberapa cabang, jadi cabang lain bisa kirim ke sini dengan kualitas yang sama, untuk barang bekas kita ngasih garansi satu bulan dengan langsung tukar barang,” paparnya.

Acara pembukaan digelar meriah dengan dihadiri belasan selebgram Kalbar, di antaranya Aningmu, Ali Akbar, Kamil Onte, Ical Lele, Ponti Gile, Acu Tesin, Amin Oger, Indraa, Akuudin, Marisaa, Tommy, Nana, Julia, dan Wakman. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment